1 January 2021

MEMOHON PERLINDUNGAN DARI PURA BESAKIH, TRIDATU WARRIORS SIAP PENTAS IBL 2021

Tim Bali United Basketball Club tampak serius dalam mempersiapkan kompetisi perdana mereka di ajang Indonesia Basketball League (IBL) 2021 mendatang. Selain menjalani program latihan bersama pelatih asing mereka, Aleksandar Stefanovski, tim manajemen melaksanakan acara persembahyangan yang biasanya rutin dilaksanakan oleh tim sepak bola setiap tahunnya.

Persembahyangan dilakukan oleh tim pelatih, pemain, official tim basket serta manajemen pada hari Kamis (31/12) kemarin dan memilih lokasi Pura Besakih, Karangasem. Kegiatan dimulai pada pukul 08.30 WITA dari Mess Bali United menuju Pura Besakih menggunakan Bus Bali United. Tepat pukul 10.00 rombongan tim tiba di Pura Besakih.

Tanpa membedakan asal, seluruh tim Bali United Basketball Club duduk bersama untuk berdoa memohon penyertaan mereka di ajang bergengsi bola basket di Indonesia. Meski menjadi tim yang baru, harapan besar tetap ada untuk bisa menghasilkan prestasi yang telah dilakukan oleh sekawan mereka di tim sepak bola.

Usai melaksanakan persembahyangan, rombongan tim tidak lupa untuk mengabadikan momen kebersamaan dan melihat keindahan salah satu tempat ibadah terbesar di pulau Bali ini. Kemudian tim bergegas untuk makan siang dan kembali ke Mess Bali United.

Kegiatan ini selain memohon perlindungan dari tempat ibadah Agung yang ada di Bali ini juga mempererat tali persaudaraan di dalam tim basket Bali United. Skuad Komink dan kolega akan melanjutkan perjalanan mereka menuju Jakarta hari Senin (4/1) mendatang untuk persiapan uji coba sebelum memulai pertarungan pada Jumat (15/1) mendatang.

Related News


Tinggalkan Balasan