30 March 2021

MENANG ATAS PACIFIC CAESAR, PELITA JAYA MENANTI, BARISAN MANTAN BERKOMENTAR

Laga Bali United Basketball Club menghadapi Pacific Caesar hari Senin (28/3) kemarin berjalan dengan mulus. Sepanjang empat quarter, pasukan Tridatu Warriors berhasil mempatenkan keunggulan dari awal hingga akhir laga.

Total poin yang tercipta adalah 18-12 pada quarter pertama, kemudian 45-27 untuk quarter kedua. Sementara itu quarter ketiga dan keempat tetap atas keunggulan Tridatu Warriors dengan skor 67-34 dan 87-45. Mantan penggawa Pacific Caesar yang kini bersama Bali United Basketball, Yerikho Tuasela menuturkan perihal jalannya pertandingan.

"Game hari ini (kemarin), tim mengikuti semua arahan tim pelatih dan berjalan dengan lancar. Fokus saya bersama kawan-kawan adalah mempersiapkan diri pada laga selanjutnya," ungkap Yerikho Tuasela.

Tanpa jeda waktu istirahat, pasukan Komink Indrawan dan kolega siap menjamu tim basket papan atas Pelita Jaya Jakarta. Mantan tim Ponsianus Nyoman Indrawan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi skuad Tridatu Warriors. Asisten pelatih, I Gusti Ngurah Rusta Wijaya pun berkomentar perihal skuad asuhannya yang akan menghadapi mantan tim yang pernah membesarkan namanya kala menjadi pemain ini.

"Semua orang pasti tahu bahwa Pelita Jaya adalah salah satu tim terkuat dan calon juara. Beberapa kali juga kami sudah melihat video pertandingan mereka. Hal ini untuk melihat peta kekuatan dan kelemahan dari mereka," ungkap Coach Rusta yang juga pernah berseragam Pelita Jaya kala masih aktif sebagai pemain.

Bali United Basketball Club akan menghadapi Pelita Jaya dalam lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) 2021 di Robinson Cisarua Resort. Jalannya pertandingan dapat disaksikan langsung secara live streaming di akun Youtube IBL TV.

Related News


Tinggalkan Balasan