29 March 2021

BALI UNITED DAY, TRIDATU WARRIORS BERJUANG HADAPI SERANGAN PACIFIC CAESAR

Skuad Bali United Basketball Club kembali berjuang di kancah kompetisi tertinggi bola basket Indonesia. Kali ini Lutfi Koswara dan kolega akan bertemu tim asal Surabaya, Pacific Caesar hari Senin (29/3) siang di Robinson Cisarua Resort.

Meskipun Tridatu Warriors berhasil menumbangkan Pacific Caesar di laga pertemuan sebelumnya, Surliyadin tetap ingin timnya fokus dan tidak lengah. Masalah pertahanan tim ketika lawan menyerang menjadi sorotan pemain asal Aceh ini.

"Kami sudah pernah bertemu Pacific Caesar di laga sebelumnya dan berhasil menang. Jadi laga hari ini jangan sampai lengah, tim harus tetap fokus dan memperhatikan defense all out. Semoga tim bisa meraih kemenangan," ungkap Surliyadin.

Laga Bali United Basketball Club menghadapi Pacific Caesar akan berlangsung pada pukul 15.00 WITA dan live di akun Youtube IBL TV.

Sementara itu, skuad Bali United FC di hari yang sama juga akan melakoni laga di Piala Menpora 2021 menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Tentu menjadi kabar baik bagi suporter Bali United yang akan menyaksikan kedua tim bertanding hari ini. Semoga berhasil mengawinkan gelar kemenangan untuk tim sepak bola dan basket.

Related News


Tinggalkan Balasan