27 March 2021

KEMBALI MENANG HADAPI SATYA WACANA, COACH ALEKS APRESIASI KEDUA TIM

Skuad Bali United Basketball Club telah memasuki seri ketiga Indonesia Basketball League (IBL) 2021 di Robinson Cisarua, Bogor. Mengawali laga pertama menghadapi Bima Perkasa yang pada laga sebelumnya mengalami kekalahan mampu terbalaskan. Kemenangan laga pertama seri ketiga tersebut berdampak pula pada laga kedua hari Sabtu (27/3) siang tadi menghadapi Satya Wacana Salatiga.

Kemenangan kembali diraih Yerikho Tuasela bersama penggawa Tridatu Warriors lainnya. Skor 71-78 mampu ditutup dengan selisih 7 poin dalam waktu normal. Pelatih kepala Tridatu Warriors, Aleksandar Stefanovski pun berkomentar.

"Selamat kepada pemain Bali United Basketball dan juga Satya Wacana Salatiga. Mereka adalah tim muda dan kami bermain lebih awal meskipun kondisi belum baik sepenuhnya. Tapi para pemain mampu bermain 100% untuk hasil maksimal hari ini," ungkap Coach Aleks.

Sementara itu, pemain senior dengan sejuta pengalamannya, Ponsianus Nyoman Indrawan alias Komink juga memuji pola permainan kedua tim. Terlebih ia memuji rekan-rekannya yang dengan tenang mampu bermain dengan sangat baik.

"Permainan begitu ketat dan Satya Wacana juga bermain bagus. Untungnya kami juga bisa tenang menjalani laga dan berhasil memenangkan pertandingan," ujar sang kapten tim, Ponsianus Nyoman.

Laga siang tadi kembali didominasi oleh Lutfi Alfian Eka Koswara dengan raihan 19 poin dan tembakan free throw yang sukses tanpa gagal masuk ke dalam ring lawan. Terus semangat berjuang Tridatu Warriors demi satu tempat di babak play offs.

Related News


Tinggalkan Balasan