2 November 2022

MATUR SUKSMA! SETELAH DUA MUSIM BERSERAGAM BALI UNITED BASKETBALL, JOSEPH DESMET MENCARI TANTANGAN BARU

Bali United Basketball melakukan perubahan dalam daftar susunan pemain menjelang dimulainya IBL Indonesia Cup 2022. Di mana, manajemen Tridatu Warriors resmi melepas satu amunisinya pada hari Rabu (2/11) ini.

Joseph Desmet menjadi pemain ketiga Bali United Basketball yang berganti seragam menjelang musim IBL 2023. Setelah dua musim membela Tridatu Warriors di kompetisi basket elit Indonesia, point guard berusia 25 tahun itu resmi berpindah tim.

Selama memperkuat Bali United Basketbal di ajang IBL 2021 dan 2022, pemain berpostur 178 cm itu mengemas 149 poin, 61 assists, dan 22 steals. Ia pun sempat masuk nominasi sebagai Rookie of The Year 2021 berkat penampilan apiknya.

"Joseph adalah pemain pekerja keras. Untuk perpindahanya adalah jalan terbaik agar bisa mendapatkan minute play lebih banyak. Sukses buat Joseph bersama tim barunya," ujar manajer Bali United Basketball, Sigit Sugiantoro.

Pergantian tim ini pun adalah hal yang wajar terjadi setiap menjelang awal musim. Perpisahan Joseph dengan Bali United Basketball dapat menjadi awal yang baik bagi kedua belah pihak.

Sebelum mengumumkan perpisahan dengan Joseph, terdapat dua pemain yang sudah lebih dahulu berganti tim. Mereka adalah Jason Christhoufer dan Yo Sua.

Dengan semangat persaudaraan, sportivitas, dan kecintaan akan dunia basket, baik Joseph maupun Bali United Basketball akan selalu saling mendukung demi kemajuan bersama.

Matur suksma Joseph!

Related News


Tinggalkan Balasan