16 June 2022

LANJUTKAN TREN POSITIF, BALI UNITED BASKETBALL YOUTH KEMBALI RAIH KEMENANGAN DI TURNAMEN GCBS 2021

Bali United Basketball Youth berhasil menjaga tren positif dalam turnamen Gwan Chin Basketball School (GCBS) 2021.

Hari Rabu (15/5) kemarin, baik tim Bali United Basketball Youth kategori U-16 maupun U-18 sama-sama meraih hasil kemenangan pada gim kedua turnamen GCBS 2021 ini.

Skuad Tridatu Warriors Muda U-16 meraih kemenangan telak 111-25 atas tim Sub Surabaya. Sementara itu, skuad U-18 sukses menaklukkan sang lawan, H7 Malang dengan skor 93-48.

Catatan penampilan Bali United Basketball Youth pun terbilang apik. Sebab, dari dua laga yang telah dijalani, anak asuh Ngurah Teguh Putra Negara, khususnya tim U-18 ini konsisten mencetak kemenangan dengan margin skor telak atas lawannya.

Sebelumnya di gim pertama (14/6), Bali United Basketball U-18 menang telak dengan margin hingga 118 angka atas Red Galaxy Surabaya (136-18). Sedangkan Bali United Basketball U-16 meraih kemenangan 63-52 atas Sonic Samarinda.

Coach Teguh pun mengapresiasi kerja keras serta mentalitas skuad Tridatu Warriors Muda
yang tidak pernah menganggap remeh lawan-lawannya.

“Saya pribadi tidak pernah meremehkan lawan. Hanya, saya selalu mengingatkan ke anak-anak setiap bermain harus selalu maksimal jangan pernah menganggap remeh lawan. Urusan hasil itu belakangan, yang terpenting adalah sudah memberikan yang terbaik,” ujar Coach Teguh.

Berkaca dari hasil positif dalam dua gim, Coach Teguh merasa optimis anak asuhnya mampu merengkuh gelar juara turnamen basket kelompok usia muda berskala nasional ini.

Ia pun berharap Elgi Wimbardi dan kolega tetap bekerja keras di setiap gim tanpa perlu memikirkan hasil akhirnya terlebih dahulu.

“Pastinya. Sebab dari dari tiga bulan masa persiapan, kami memang sudah memasang target juara. Semoga saja bisa terealisasi dan anak-anak tetap fight saat bermain apapun hasilnya,” ungkap Coach Teguh.

Berkat kemenangan di gim ini, Bali United Basketball U-18 dipastikan melenggang ke partai semifinal (17/6) dan sedang menunggu siapakah yang akan menjadi lawan nantinya.

Sedangkan Bali United Basketball U-16 akan menghadapi The Lion Surabaya hari ini (16/6) pukul 09.40-11.20 WIB. Jika mampu meraih kemenangan, I Ketut Agus Sila Wijaya dan kawan-kawan berhak melaju ke babak semifinal.

Jaga terus tren positif, Tridatu Warriors Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan