8 June 2023

LAGA KETIGA KEMBALI POSITIF! BALI UNITED BASKETBALL SUKSES ATASI PERLAWANAN RANS PIK BASKETBALL!

Bali United Basketball sukses atas perlawanan dari RANS PIK Basketball hari Kamis (8/6) malam dengan skor akhir 79-67 di GOR C-Tra Arena, Bandung dalam lanjutan Seri VII Indonesian Basketball League (IBL) Tokopedia 2023.

Skuad Tridatu Warriors ini sukses menguasai jalannya pertandingan sejak quarter pertama dan sukses mempertahankan aura kemenangan pasca hasil positif di laga sebelumnya atas West Bandits Solo.

Pada quarter pertama, Abraham Wenas dan kolega langsung membangun serangan ke pertahanan RANS PIK Basketball dengan hasil akhir 21-19 untuk keunggulan Tridatu Warriors.

Memasuki quarter kedua, Oki Wira Sanjaya mencoba menekan pasukan Tridatu Warrios untuk membalikkan keadaan.

Namun transisi dari defense ke offense yang dilakukan Rico Aditya cs sukses membuat Bali United Basketball kembali unggul di quarter kedua dengan skor akhir 44-36.

Quarter ketiga dan keempat, Bali United Basketball tetap memimpin dengan skor 65-50 dan 79-67 yang membuat Bali United Basketball sukses memenangkan laga malam ini.  

Pemain asing Bali United Basketball, Julius Bowie kembali menjadi pemain terbaik di laga kemenangan untuk asuhan Anthony Garbelotto ini.

“Saya senang dengan permainan hari ini. Kami bekerja sama dan bekerja keras di laga ini. Mereka (RANS PIK Basketball) juga memberikan tekanan kepada kami, mereka berusaha keras melawan kami. Tapi kami bisa menghadapi mereka dengan usaha dan kerja keras dalam tim,” ungkap Julius Bowie usai laga.  

Julius Bowie sendiri bermain selama 23 menit 15 detik dengan meraih 23 poin, 7 rebounds, dan 4 assist untuk Bali United Basketball.

Surliyadin dan kolega akan kembali melanjutkan perjuangan di Seri VII IBL Tokopedia 2023 dengan menghadapi Elang Pacific Caesar pada Sabtu (10/6) sore di Gor C-Tra Arena, Bandung.***

Related News


Tinggalkan Balasan