6 June 2023

HASIL POSITIF ATAS WEST BANDITS SOLO, BALI UNITED BASKETBALL RAIH KEMENANGAN DI LAGA KEDUA IBL SERI VII BANDUNG!

Bali United Basketball akhirnya meraih hasil positif di laga kedua Seri VII Indonesian Basketball League (IBL) Tokopedia 2023 hari Selasa (6/6) malam di Gor C-Tra Arena, Bandung.

Skuad Tridatu Warriors sukses mengalahkan West Bandits Solo dengan skor akhir 60-82 di babak normal.

Bali United Basketball pun langsung menekan sejak quarter pertama dimana skor akhir 12-28 untuk keunggulan Abraham Wenas dan kawan-kawan.

Memasuki quarter kedua, West Bandits mencoba menekan dengan melakukan beberapa kali offense namun belum berbuah angka demi angka di ring Bali United Basketball.

Skor akhir quarter kedua kembali dimenangkan Bali United Basketball dengan skor 30-46 di ujung babak half time.

Pada quarter ketiga, Bali United Basketball kembali menguasai jalannya pertandingan dan skor akhir terlampau cukup jauh dengan poin akhir 46-65.

Pada akhirnya quarter final pun ditutup dengan kemenangan Bali United Basketball dengan skor akhir 60-82 atas West Bandits Solo.

Julius Bowie kembali menjadi pemain terbaik di laga ini dengan mencetak 23 poin dengan 6 rebounds dan 4 assist untuk Bali United Basketball.

Skuad asuhan Anthony Garbelotto ini masih akan menjalani RANS PIK Basketball pada 8 Juni 2023 pukul 20.00 WITA langsung di Gor C-Tra Arena, Bandung.***

Related News


Tinggalkan Balasan