10 June 2023

SEMPAT TERTINGGAL 3 QUARTER, BALI UNITED BASKETBALL SUKSES TUTUP SERI VII BANDUNG DENGAN KEMENANGAN ATAS ELANG PACIFIC CAESAR

Bali United Basketball sukses menutup Seri VII Indonesian Basketball League (IBL) Tokopedia 2023 hari Sabtu (10/6) di Gor C-Tra Arena, Bandung.

Skuad Tridatu Warriors sukses mengatasi perlawanan dari Elang Pacific Caesar Surabaya dengan skor final 74-69 dalam quarter penuh.

Abraham Wenas dan kolega sempat mengalami kesulitan pada tiga quarter pertama dimana sang lawan mampu unggul dalam ketiga quarter awal.

Tridatu Warriors pun mampu bangkit di quarter final setelah tertinggal pada tiga quarter awal setelah Julius Bowie mampu mengubah keadaan.

Bali United Basketball sendiri cukup tertinggal jauh pada quarter pertama yang ditutup dengan skor 12-22 untuk keunggulan Pacific Caesar.

Quarter kedua dan ketiga masih keunggulan dari sang lawan yaitu 36-39 dan 54-55 dimana Rico Aditya cs tertinggal.

Alhasil, quarter keempat pun berubah dengan situasi Bali United Basketball yang sukses mengubah keadaan dan mengunci kemenangan.

Skor final pun ditutup dengan poin 74-69 untuk kemenangan Bali United Basketball.

Julius Bowie keluar sebagai pemain terbaik di laga ini karena sumbangsih poin dan keberaannya di lapangan.

 

Julius Bowie sendiri bermain selama 17 menit 44 detik dengan meraih 17 poin, 6 rebounds, dan 3 assist untuk Bali United Basketball.

Surliyadin dan kolega akan kembali melanjutkan perjuangan di Seri VIII IBL Tokopedia 2023 yang akan berlangsung di Jakarta.***

Related News


Tinggalkan Balasan