6 June 2022

KALI PERTAMA BERMAIN DI BALI, ANTUSIASME SUPORTER HADIR UNTUK TRIDATU WARRIORS

Laga eksebisi Kejuaraan Kota (Kejurkot) Bola Basket U-15 Denpasar yang mempertemukan Bali United Basketball dengan tim Porprov Denpasar hari Minggu (5/6) kemarin menjadi gim bersejarah.

Sebab, pertandingan ini menjadi kali pertama Tridatu Warriors berlaga di hadapan suporter sendiri pasca dua tahun klub ini berdiri pada tahun 2020 silam.

GOR Ngurah Rai, Denpasar menjadi venue jalannya pertandingan dipadati oleh ratusan suporter yang ingin menyaksikan Abraham Wenas dan kolega bertanding.

Dengan merogoh kocek sebesar Rp20.000 untuk tiket masuk, para penonton disuguhi aksi jual beli serangan serta determinasi tinggi para pemain di atas lapangan.

Tembakan tiga angka khas milik Lutfi Eka Koswara di kubu Bali United Basketball serta pergerakan lincah Elgi Wimbardi sebagai motor serangan bagi Porprov Denpasar begitu menghibur suporter yang hadir secara langsung.

Para pemain dari kedua tim benar-benar memanjakan mata yang menyaksikan lewat skill individu yang mereka miliki.

Tridatu Warriors unggul mutlak pada setiap kuarter dan sukses mengakhiri laga dengan kemenangan manis dengan skor telak 87-64.

Pelatih interim (sementara) Bali United Basketball, I Gusti Ngurah Rusta menuturkan perasaannya dapat berlaga dengan dukungan langsung dari suporter di tribun.

Coach Rusta pun berharap agar ini menjadi langkah untuk semakin mendekatkan Tridatu Warriors dengan Semeton, khususnya yang masih berusia belia.

“Kami bermain terutama untuk menghibur fans yang ada di Bali. Karena selama ini kami tidak pernah bermain di Bali. Semoga ini jadi langkah awal untuk semakin mendekatkan diri dengan fans, karena selama ini kami tidak pernah main di Bali. Ini jadi ajang yang pertama dan semoga fans Bali United semakin banyak, terutama anak-anak muda. Apalagi yang kelompok usia 15 tahun yang akan mewakili Bali dan jadi motivasi semoga ke depannya basket di Bali lebih baik lagi,” ujar Coach Rusta.

Sebelumnya sempat ada wacana untuk menyelenggarakan IBL seri Denpasar pada 24-30 Maret silam. Namun, akibat melonjaknya kasus infeksi Covid-19 membuat rencana tersebut batal.

Pertandingan eksebisi ini tentu menjadi pemuas rasa penasaran bagi Semeton yang telah sejak lama menanti-nantikan kesempatan langsung mendukung Bali United Basketball.

Terima kasih sudah menyuguhkan laga yang seru, Tridatu Warriors!

Related News


Tinggalkan Balasan