6 June 2022

WARRIORS COMEBACK ATAS CELTICS DI GIM KEDUA, INI PREDIKSI JUARA NBA MENURUT ABRAHAM WENAS

Golden State Warriors berhasil memenangkan gim kedua lanjutan partai final NBA 2022 atas Boston Celtics.

Bermain dengan dukungan penuh suporter yang memadati Chase Center, anak asuh Steve Kerr menutup gim ini dengan skor akhir 107-88.

Hasil ini membuat Warriors comeback untuk menyamakan agregat menjadi 1-1 setelah di gim sebelumnya menelan kekalahan 108-120 dari Celtics.

Stephen Curry keluar sebagai top skorer di pertandingan ini dengan total 29 poin, 6 rebounds, dan 4 assists.

Lima gim selanjutnya tentu akan semakin seru, sebab kedua tim masing-masing memiliki ambisi mengukir sejarah.

Boston Celtics memburu rekor cincin juara yang ke-18 untuk menjadi tim dengan koleksi gelar juara NBA terbanyak sepanjang sejarah.

Sedangkan Warriors ingin menuntaskan partai finalnya yang ke-6 dalam 8 tahun terakhir ini untuk merebut gelar juara ke-7.

Shooting guard Bali United Basketball, Abraham Renoldi Wenas pun menyampaikan prediksi juara NBA musim ini.

“Kalau dari antara dua tim itu (Warriors dan Celtics) sebenarnya paling suka sama Curry, sepatu saya juga signaturenya dia, tapi entah kenapa ingin lihat Celtics juara,” ujar Wenas.

Pemain yang pada awal musim NBA mendukung Brooklyn Nets dan Phoenix Suns ini melihat roster milik Celtics menjadi alasannya mendukung tim yang bermarkas di TD Garden tersebut.

“Mereka didominasi pemain-pemain baru yang belum pernah main di final seperti Jayson Tatum, Jaylen Brown, dan Marcus Smart. Mereka semuakan belum punya pengalaman main di final, jadi otomatis kalau Celtics juara, itu akan jadi sejarah untuk mereka. Sedangkan Golden State-kan sudah sering juara. Saya pribadi tetap dukung Curry, cuma lebih senang lihat Celtics yang juara,” jelas Wenas.

“Kalau prediksi, Celtics menang 4-3,” tutup Wenas yakin.

Related News


Tinggalkan Balasan