12 March 2021

IBL 2021: HADAPI PACIFIC CAESAR, HAL INI DILAKUKAN COACH ALEKS DEMI KEMENANGAN

Perjuangan Bali United Basketball Club di kancah Indonesian Basketball League (IBL) 2021 kembali dimulai. Kali ini tim asal Surabaya, Pacific Caesar akan menjadi lawan skuad Tridatu Warriors. Laga ini akan berlangsung pada hari Jumat (12/3) pukul 21.00 WITA di Robinson Cisarua Resort.

Pelatih kepala asal Makedonia Utara, Aleksandar Stefanovski mengungkapkan bila tim telah menganalisa permainan timnya melalui video. Ia juga telah mengevaluasi perihal kesalahan di laga sebelumnya dan fokus konsentrasi demi hasil kemenangan pada laga malam ini.

"Ya, kami sudah melakukan persiapan melalui analisa video permainan kami di laga pertama. Kami sudah menjalankan masa pemulihan dan istirahat yang cukup. Saya rasa persiapan tim juga semakin matang untuk laga hari ini," ungkap Coach Aleks.

Perihal kekuatan tim yang menjadi lawan di laga hari ini, pelatih yang sebelumnya berkarier di Hongkong ini mengungkapkan bila tim dengan satu divisi merah ini bukanlah lawan yang mudah. Meskipun terbilang tim dengan pemain muda, ia berharap kesalahan di laga pertama bisa terobati menjadi kemenangan penting bagi tim pulau dewata ini.

"Pacific bukanlah tim yang mudah. Kami ingin meraih kemenangan melalui evaluasi perihal kesalahan tim di laga pertama. Kami harus fokus karena terkadang hal tak terduga sering terjadi. Untuk itu, fokus dan kerja keras demi hasil terbaik," tegas Coach Aleks.

Related News


Tinggalkan Balasan