12 March 2021

INI TARGET YOSUA DI LAGA PACIFIC CAESAR MALAM INI

Point Guard Bali United Basketball Club, Yosua alias Jojo mengungkapkan persiapan tim dan juga dirinya menuju laga kedua malam ini. Ia bersama rekan-rekannya akan menghadapi tim sekelas Pacific Caesar di Robinson Cisarua Resort.

Meskipun terbilang tim baru yang mentas di kompetisi basket nasional, ia ingin memberikan hasil terbaik untuk pulau dewata. Evaluasi di laga pertama menjadi tolok ukur ia dan tim untuk berproses meraih hasil pada laga kedua saat ini.

"Persiapan secara pribadi tentu saya harus belajar dari pertandingan pertama saat melawan Bima Perkasa. Saya harus melihat kekurangan yang ada pada diri saya dan juga tim untuk persiapan melawan Pacific Caesar malam ini," ungkap Yosua.

Target kemenangan pertama ingin digapai seorang Yosua bersama tim. Hal ini dilakukan demi mengamankan proses perjalanan tim di kancah kompetisi basket nasional tahun 2021. Permainan terbaik pun juga ingin ditunjukkan Yosua dihadapan suporter Tridatu Warriors.

"Target tim tentu ingin meraih kemenangan laga malam nanti. Target secara pribadi tentu ingin bermain lebih baik dari laga pertama agar bisa membantu lebih banyak tim meraih kemenangan," tegas Yosua.

Related News


Tinggalkan Balasan