13 March 2021

HADAPI MANTAN TIMNYA, YERIKHO TUASELA: MASIH ADA EVALUASI!

Laga Bali United Basketball Club menghadapi Pacific Caesar hari Jumat (12/3) semalam menjadi ajang reuni bagi salah satu penggawa Tridatu Warriors. Ia adalah Yerikho Tuasela, mantan penggawa Pacific Caesar sebelum berseragam bersama tim asal pulau dewata.

Permainan Yerikho juga apik meskipun menghadapi tim yang membesarkan namanya dari kota Surabaya tersebut. Ia berhasil membantu tim Bali United Basketball meraih kemenangan dengan skor 75-47 pada quarter penuh. Secara pribadi, ia berhasil memasukan 7 poin dan 9 assist dalam permainan tim meraih kemenangan. Meskipun begitu, evaluasi tetap menjadi pelajaran penting agar tidak terbuai oleh kemenangan yang tercipta dan segera fokus menatap laga berikutnya.

"Laga hari ini (kemarin) sebenarnya sudah bagus hanya masih ada evaluasi di beberapa teknik seperti defense dan box out. Saya rasa juga tim masih banyak kecolongan skor di akhir pertandingan," ungkap Yerikho.

"Evaluasi tentu ada, terutama ritme bawa bolanya masih lambat. Saya melihat ada beberapa hal yang miss komunikasi untuk membuat peluang lebih banyak memasukan poin dalam pertandingan," tambah Yerikho.

Yerikho dan skuad Tridatu Warriors lainnya kembali menjalani perjuangan di laga ketiga menghadapi Satya Wacana, Salatiga hari Minggu (14/3) besok siang pukul 21.00 WITA. Laga pun berlangsung dengan standar protokol kesehatan ketat di Robinson Cisarua Resort, Bogor.

Related News


Tinggalkan Balasan