13 March 2021

LAGA KETIGA HADAPI SATYA WACANA, RUSTA WIJAYA ANTISIPASI HAL INI

Skuad Bali United Basketball Club akan kembali melakoni laga ketiga Indonesian Basketball Club (IBL) 2021 menghadapi Satya Wacana hari Minggu (14/3) besok malam. Mendapatkan waktu recovery satu hari, skuad Tridatu Warriors langsung bergegas fokus menatap laga esok hari menghadapi skuad asal Salatiga tersebut.

Asisten pelatih Bali United Basketball Club, I Gusti Ngurah Rusta Wijaya menuturkan perihal persiapan skuad tim asuhannya di kasta tertinggi bola basket Indonesia. Pelatih basket putra PON Papua ini juga mengakui telah menganalisis pola permainan tim lawan sebagai bekal untuk kembali meraih poin kemenangan.

"Persiapan tim sebelum menghadapi Satya Wacana adalah kembali melakukan program latihan shooting, dribling dan evaluasi terhadap laga terakhir. Kami juga menganalisis pola permainan mereka," ungkap Coach Rusta.

Pelatih yang juga membawa SMA Negeri 1 Denpasar langganan juara pada kompetisi Developmental Basketball League (DBL) di Bali ini menegaskan bila Satya Wacana diisi oleh pemain muda potensial. Untuk itu ia ingin memasang target agar skuad asuhannya memberikan penampilan terbaik dan berhasil meraih kemenangan.

"Satya Wacana bermaterikan pemain-pemain muda potensial. Jadi kami persiapkan tim untuk menjaga pertahanan dan memperhatikan pemain-pemain andalan mereka. Targetnya tentu bisa lebih baik dan meraih kemenangan," tegas Coach Rusta.

Related News


Tinggalkan Balasan