12 February 2023

CATAT! BERIKUT JADWAL SERI 3 SURABAYA BALI UNITED BASKETBALL DI IBL TOKOPEDIA 2023

Kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) Tokopedia 2023 memasuki Seri 3 Surabaya akan dimulai 11 hingga 18 Februari 2023 di DBL Arena, Surabaya.

Bali United Basketball akan menyelesaikan pertarungan dengan 4 tim besar basket di Indonesia.

Berikut adalah jadwal Bali United Basketball pada Seri 3 Surabaya di musim ini yang akan diselesaikan dalam satu pekan.  

Bali United Basketball sendiri akan memulai perjuangan pada hari Minggu (12/2) dengan mengawali pertarungan dengan RANS PIK Basketball pada pukul 13.30 WITA.

Selanjutnya, Komink dan kawan-kawan akan menuntaskan 3 laga lainnya yaitu menghadapi West Bandits Solo hari Selasa (14/2) pada pukul 11.00 WITA, Bumi Borneo Basketball pada hari Kamis (16/2) pukul 16.00 WITA, dan Satya Wacana Salatiga hari Jumat (17/2) pada pukul 16.00 WITA.

Pelatih kepala Bali United Basketball, Anthony Garbelotto menuturkan persiapan skuadnya tidak mengalami masalah ketika di Bali.

Pasca menuntaskan 2 Seri di Denpasar dan Malang, Coach Tony optimis skuadnya bisa bertahan di jalur kemenangan.

“Ya, kami memiliki latihan yang bagus. Kalian tahu kami memiliki persiapan sangat keras untuk bisa bermain meraih jalur kemenangan. Kita akan memulai kembali IBL season baru minggu ini dan akan memulai hari ini dengan momentum yang bagus,” ungkap Coach Tony.  

Bali United Basketball saat ini berada di peringkat 9 dengan perolehan 11 poin dari 3 kemenangan dan 5 kekalahan dari 8 pertandingan yang sudah dijalankan.

Adapun 8 tim dengan peringkat teratas akan lolos babak play-off di IBL musim ini.

Pada Seri 3 Surabaya ini akan menjadi momentum Coach Tony untuk bisa mengembalikan Tridatu Warriors bersaing dengan tim papan atas lainnya.

Apalagi kembalinya sang kapten, Komink akan menambah kekuatan Tridatu Warriors untuk tampil meyakinkan di musim ini.***  

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan