12 February 2023

IBL TOKOPEDIA 2023: MEMASUKI SERI 3 SURABAYA, SANG KAPTEN BALI UNITED BASKETBALL KEMBALI!

Kapten tim Bali United Basketball, Ponsianus Nyoman Indrawan alias Komink tampaknya sudah pulih dari cedera dan akan membantu rekan-rekannya di arena pertarungan Indonesia Basketball League (IBL) musim ini.

Komink akan bergabung dengan Surliyadin cs di Seri 3 Surabaya setelah pada dua seri sebelumnya masih absen karena pemulihan dari cedera yang dialaminya.

Komink absen saat rekan-rekannya tersebut berjuang pada Seri 1 Denpasar dan Seri 2 Malang beberapa waktu lalu.

Komink sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk bertarung menyelesaikan 4 pertandingan di Kota Rawon tersebut setelah absen kurang lebih selama 10 bulan terakhir.

“Perasaanya super excited karena 10 bulan off dari pertandingan. Jadi ini akan menjadi game yang pertama di musim ini dan pastinya senang banget. Tapi tetap saya harus kalem dan ingat semua game plan agar bisa membantu tim,” ungkap Komink.

Bali United Basketball akan memulai perjuangan di Seri 3 Surabaya hari Minggu (12/2) besok siang pada pukul 13.30 WITA menghadapi RANS PIK Basketball.

Selanjutnya, Komink dan kawan-kawan akan menuntaskan 3 laga lainnya yaitu menghadapi West Bandits Solo hari Selasa (14/2) pada pukul 11.00 WITA, Bumi Borneo Basketball pada hari Kamis (16/2) pukul 16.00 WITA, dan Satya Wacana Salatiga hari Jumat (17/2) pada pukul 16.00 WITA.

Seluruh pertandingan yang dijalankan Bali United di IBL kali ini akan berlangsung di DBL Arena, Surabaya.  

Center terbaik yang dimiliki Indonesia ini sendiri menilai persiapan Tridatu Warriors tidak mengalami kendala apapun selama di Bali.

Ia pun akan berusaha untuk cepat beradaptasi bersama tim di bawah asuhan nahkoda Coach Anthony Garbelotto musim ini.

“Secara tim persiapan bagus. Apalagi game terakhir di Malang, tim dapat poin karena menang lawan Pacific. Jadi semoga grafiknya membaik terus. Kalau secara pribadi saya harus kecap ke temen-temen karena saya jauh ketinggalan di belakang. Harus berusaha lebih keras untuk bisa mengejar ketertinggalan itu,” jelas mantan pemain Pelita Jaya tersebut.

Pemain yang sukses mempersembahkan gelar juara IBL 2016/2017 ini pun optimis bisa membawa tim tanah kelahirannya berprestasi musim ini.

Apalagi mengingat sistem kompetisi di musim ini lebih banyak pertandingan yang dilakoni yaitu sebanyak 240 game di babak regular dengan sistem kompetisi penuh di 8 kota venue IBL musim ini.

Selamat Berjuang Tridatu Warriors!***

Related News


Tinggalkan Balasan