9 March 2021

BERADA DI JAKARTA, BERIKUT JADWAL BALI UNITED BASKETBALL SERI 1 IBL 2021

Skuad Bali United Basketball Club sudah berada di Robinson Cisarua Resort, Kabupaten Bogor sejak hari Sabtu (6/3) lalu. Pasukan Komink Indrawan dan kolega menjalani masa buble (karantina penuh) selama satu bulan menjalani fase 1 tahap babak penyisihan.

Kehadiran pasukan Tridatu Warriors adalah rangkaian persiapan tim memasuki Indonesian Basketball League (IBL) 2021 yang akan dimulai pada fase 1 babak penyisihan pada hari Rabu (10/3) besok hingga hari Sabtu (10/4) mendatang. Selama satu bulan, empat seri akan dilalui skuad Coach Aleksandar Stefanovski tersebut.

Akan tetapi, dua pemain dari total jumlah 15 pemain berhalangan hadir dan membantu dalam fase 1 tahap penyisihan tersebut. Mereka adalah sang mega bintang, Daniel Wenas yang mengalami cidera pada lutut dan rookie potensial, Irvine Kurniawan karena memiliki kesibukan pribadi yang harus diselesaikan.

Meskipun demikian, Tridatu Warriors tetap optimis bisa memberikan kejutan pada penyelenggaraan kompetisi basket nasional tahun ini. Hadir menjadi pendatang baru, Komink dan kawan-kawan optimis bisa memberikan hasil terbaik pada ajang kali ini.

Adapun seri 1 akan dimulai pada hari Rabu (10/3) besok hingga hari Kamis (15/3) mendatang. Jadwal Tridatu Warriors pada seri 1 tersebut adalah sebagai berikut:

*Kamis (11/3)
Bima Perkasa VS BALI UNITED BASKETBALL

*Jumat (12/3)
BALI UNITED BASKETBALL VS Pacific Caesar Surabaya

*Minggu (14/3)
Satya Wacana Salatiga VS BALI UNITED BASKETBALL

Related News


Tinggalkan Balasan