5 March 2021

PERSIAPAN SEMAKIN MATANG, BEGINI PENUTURAN COACH ALEKS PERIHAL KONDISI TIMNYA

Skuad Bali United Basketball Club sudah mulai persiapan dalam rangkaian kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Kompetisi kasta tertinggi bola basket ini akan berlangsung dalam dua fase yang dimulai di Robinson Cisarua Resort, Kabupaten Bogor. Pelatih Bali United Basketball Club, Aleksandar Stevanofski menjelaskan mengenai kondisi skuadnya usai menjalani latihan sejak akhir Desember tahun 2020 lalu.

“Mengenai kondisi para pemain, saya pikir sudah sangat baik. Mereka berlatih sangat keras dalam menjalankan program tim pelatih. Hingga saat ini kondisi mereka sangat baik,”ujar Coach Aleks.

Kompetisi IBL 2021 sejatinya sudah dilaksanakan pada bulan Januari 2021 lalu, namun kendala perizinan dan situasi pandemi membuat kompetisi liga harus diundur. Meskipun demikian, pelatih kepala asal Makedonia Utara ini merasa diuntungkan dengan situasi penundaan tersebut untuk mempersiapkan timnya lebih matang lagi menuju kompetisi besar di Indonesia sebagai tim yang baru.

“Setelah kompetisi harus ditunda, kami bisa kembali menjalani latihan lebih lama lagi. Tim bisa difokuskan pada gym dan praktek di lapangan. Segala sesuatunya baik untuk kami bisa bisa punya persiapan lebih matang lagi,” tegas Coach Aleks.

Adapun perjalanan Bali United Basketball Club di kancah kompetisi bola basket di Indonesia adalah antara lain:

Seri 1 : Rabu (10/3) sampai dengan Senin (15/3)

Seri 2 : Kamis (18/3) sampai dengan Selasa (23/3)

Seri 3 : Jumat (26/3) sampai dengan Rabu (31/3)

Seri 4 : Senin (5/4) sampai dengan Sabtu (10/4)

Jika Daniel Wenas dan kolega berhasil lolos dalam Fase 1 Babak Penyisihan ini, maka skuad Tridatu Warriors akan berlanjut pada Fase 2 Babak Play-Off, Semi Final dan Final yang berlangsung di Mahaka Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Patut dinantikan aksi skuad Tridatu Warriors di kompetisi bola basket tertinggi di Indonesia, semoga membuahkan hasil terbaik.

Related News


Tinggalkan Balasan