11 March 2021

MESKI HADAPI SULIT, COACH ALEKS YAKIN BERIKAN HASIL TERBAIK!

Pelatih Bali United Basketball Club, Aleksandar Stefanovski mengungkapkan bila jadwal yang dilalui skuad asuhannya penuh tantangan. Meskipun demikian, pelatih asal Makedonia Utara tersebut yakin dan percaya bahwa timnya mampu memberikan kejutan di laga perdana mereka.

Tim yang dihadapi hari Kamis (11/3) siang ini adalah tim Bima Perkasa. Tim asal Yogyakarta ini akan menjadi lawan berat yang akan dihadapi Yerikho dan kolega. Coach Aleks pun mengakui tim yang akan dihadapi tim yang sulit.

"Kami tidak memiliki kesempatan untuk bermain dalam pertandingan persahabatan dan menonton sorotan singkat Bima Perkasa. kami ingin tahu di sana permainan olahraga basket ini. Jadi kami setiap pertandingan adalah grup yang sulit jadi setiap orang berpikir grup yang sulit," ungkap Coach Aleks.

Skuad Tridatu Warriors pun sudah terbentuk sejak akhir tahun 2020 lalu. Latihan dengan porsi yang sesuai sudah dijalankan Yerikho dan kawan-kawan. Hal ini pun menjadi acuan Coach Aleks dan meyakinkan skuad asuhannya bila mereka adalah tim yang kuat yang mampu berikan hasil terbaik.

"Tetapi kami berpikir, kami ingin memberikan yang terbaik, kami akan bermain dengan kerja keras. Tentu saja, kami ingin memenangkan pertandingan dan apa yang akan terjadi untuk dilihat bersama," tegas Coach Aleks.

Bali United Basketball Club akan ditantang Bima Perkasa, Yogyakarta siang ini pukul 12.00 WITA. Hasil akhir dengan kemenangan diharapkan Coach Aleks mampu tercipta demi keyakinan di pertandingan selanjutnya. Selamat berjuang Tridatu Warrior!

Related News


Tinggalkan Balasan