4 February 2023

BALI UNITED BASKETBALL TERIMA TIGA KEKALAHAN BERUNTUN, COACH TONY SAMPAIKAN PERMINTAAN MAAF & ALASAN DI BALIKNYA

Bali United Basketball dalam mengarungi tiga gim IBL Tokopedia 2023 Seri 2 Malang belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

Hal tersebut lantaran skuad Tridatu Warriors tunduk dari tiga tim yakni Bima Perkasa Jogja (29/1), Satria Muda Pertamina Jakarta (31/1), dan terbaru Pelita Jaya Bakrie Jakarta (2/2).

Tiga hasil negatif tersebut pun membuat tim besutan Anthony Garbelotto menelan tiga kekalahan beruntun di Kota Apel yang membuat saat ini rekor bertanding menjadi 2-5.

Situasi tersebut tentu tidak ideal bagi Bali United Basketball yang notabene mengawali musim ini dengan amunisi pemain sarat pengalaman dan bertalenta.

Hal tersebut pun membuat sang pelatih kepala, Anthony Garbelotto menyampaikan permintaan maaf sedalam-dalamnya atas performa dan hasil negatif yang diterima timnya.

“Pertama, saya ingin meminta maaf kepada tim, manajemen, dan suporter, ini adalah seri yang sangat buruk untuk saya personal. Sementara kami kehilangan rasa percaya diri dan itu adalah tanggung jawab saya, bukan pemain. Pemain sangat luar biasa. Kami hanya belum mampu bersaing dan menantang diri sebisa yang saya tahu seperti saat turnamen lokal. Kami memberikan perlawanan. Itulah sebabnya mereka datang dan siap bermain. Kami belum melaju dengan baik,” ujar Coach Tony.

Lebih lanjut, Bali United Basketball tentu tidak boleh terus berlarut-larut dalam keterpurukan. Pasalnya musim IBL Tokopedia 2023 masih sangat panjang.

Terdekat, skuad Tridatu Warriors akan kembali bertanding dalam menjalani gim pamungkas Seri 2 Malang menghadapi Elang Pacific Caesar Surabaya pada Sabtu (4/2) malam pukul 20:00 WITA di GOR Bimasakti.***

Related News


Tinggalkan Balasan