15 April 2022

BALI UNITED BASKETBALL RESMI BERLAGA DI ABL 3X3 INTERNATIONAL CHAMPIONS CUP 2022

Bali United Basketball akan mengikuti turnamen Asean Basketball League (ABL) 3X3 International Champions Cup 2022. Turnamen yang diikuti total 14 tim basket putra profesional ini akan digelar mulai tanggal 16-17 April di Bali. Terdapat tiga tim asal Indonesia yang turut serta berlaga dalam turnamen ini. Selain Bali United, Indonesia Patriots Tim A dan B serta Louvre Indonesia menjadi wakil Indonesia di ajang ini.

Bali United Basketball sendiri menempati pul C dan akan melakoni dua gim di fase penyisihan. Di gim pertama Tridatu Warriors harus menghadapi Platinum Karaoke Philippines pada Sabtu (16/4) pukul 09:45 WITA. Kemudian di gim kedua, Tridatu Warrirors akan bersua Timnas Basket Kamboja pada pukul 16:15 WITA. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang manajer Tridatu Warriors, Sigit Sugiantoro.

“Kami akan mengikuti ajang ABL 3x3 International Champion Cup 2022 yang terselenggara di Bali. Kami dari manajemen berdasarkan rekomendasi pelatih memilih para pemain muda asli Bali yang tampil pada ajang kali ini. Besar harapan kami dari manajemen dan juga pelatih menjadikan momentum ini sebagai wadah para pemain agar semakin berkembang. Apalagi pada babak penyisihan, mereka akan bertemu tim asal Filipina dan juga Kamboja. Semoga sukses untuk Bali United Basketball pada ajang kali ini,” ungkap Sigit Sugiantoro.

Sebanyak lima pemain muda Bali United Basketball mendapat kepercayaan untuk berlaga dalam turnamen level internasional ini. Berikut adalah komposisi pemain Tridatu Warriors:
1. Putu J. Satria Pande
2. Wijanata Kesawa
3. Bagus Arya
4. Agung Pramesvara
5. Gede Eldi Wimbardi (Bali United Youth Basketball)

Semangat berjuang demi lambang Bali di dada, Tridatu Warriors!

Related News


Tinggalkan Balasan