2 September 2022

BALI UNITED BASKETBALL KUNJUNGI REGENTS SECONDARY SCHOOL DALAM ACARA BALI UNITED GOES TO SCHOOL

Bali United Basketball hari Kamis (1/9) kemarin telah melaksanakan kegiatan Bali United Goes to School. Pada kesempatan kali ini, skuad Tridatu Warriors menyambangi Regents Secondary School yang berlokasi di kawasan Kesiman Petilan, Bali.

Sebanyak lima pemain andalan Bali United Basketball yakni Abraham Wenas, Rico Aditya, Surliyadin, Lutfi Eka Koswara, dan Jason Guo menjadi bintang dalam acara Bali United Goes to School. Tidak hanya itu, pelatih kepala, Coach Anthony Garbelotto serta fisioterapis tim, Alfian Indrayuda turut serta bersama rombongan.

Berbagai kegiatan menyenangkan sekaligus informatif pun dilakukan oleh skuad Tridatu Warriors bersama dengan 50 siswa dan siswi Regents Secondary School. Mulai dari sesi bincang-bincang, tanya jawab, hingga yang paling dinanti-nanti adalah sesi coaching clinic yang dilatih langsung oleh Coach Tony dan bintang Bali United Basketball.

Seluruh siswa-siswi Regents Secondary School pun terlihat sangat antusias dan gembira mengikuti rangkaian acara Bali United Goes to School. Raut kegembiraan semakin terpancar jelas kala memasuki sesi coaching clinic.

Meskipun di bawah sinar matahari, tetapi pebasket muda baik putra maupun putri itu terlihat sangat bersemangat mempraktikkan seluruh instruksi dari Coach Tony. Sambil dibantu oleh Abraham Wenas dan kawan-kawan, mereka mencoba melakukan seluruh menu latihan dasar bermain basket mulai dari dribbling, shooting, passing, hingga lay up dengan maksimal.

Tidak hanya itu, penampilan dance dari siswi Regents Secondary School juga semakin memeriahkan suasana Bali United Goes to School kali ini. Seluruh penari dengan enerjik menggerakkan tubuh sesuai dengan tempo lagu untuk menunjukkan bakat serta kemampuan terbaiknya.

Sebagaimana diketahui, basket dan dance memang menjadi satu kesatuan yang sulit dipisahkan. Sebab, lazimnya dalam situasi pertandingan, akan ada waktu jeda sejenak untuk pertunjukan dance di tengah lapangan untuk menyemangati pemain sekaligus memberikan hiburan kepada para penonton.

Kegiatan Bali United Goes to School ini sendiri bukan hanya membawa kebahagiaan untuk para siswa dan siswi saja. Namun, seluruh skuad Tridatu Warriors juga turut merasakan sukacita yang sama.

Coach Tony pun merasa senang sekaligus bersyukur dapat terlibat langsung ke dalam acara Bali United Goes to School. Sebab, melalui kegiatan ini, Bali United Basketball dapat memberikan motivasi, inspirasi, sekaligus bekal ilmu bagi pebasket muda di Bali untuk menggapai mimpinya.

“Ini adalah kesempatan yang fantastis bagi Bali United dapat kembali ke masyarakat untuk bekerja sama dengan sekolah-sekolah. Sehingga, kami sangat-sangat bangga bisa berpartisipasi dalam proyek (Bali United Goes to School) hari ini. Kami tahu bahwa anak-anak, para pemain, dan kami semua memiliki waktu yang menyenangkan. Kami berharap akan terus melakukan kegiatan seperti ini ke depannya,” ujar Coach Tony.

Melalui kegiatan Bali United Goes to School bersama Bali United Basketball, diharapkan para pebasket muda dan potensial khususnya di Regents Secondary School dapat semakin terpacu untuk giat berlatih untuk menggapai mimpinya di dunia basket.

Semeton, sekolah mana lagi yang harus disambangi Bali United Goes to School?

Related News


Tinggalkan Balasan