3 September 2022

TURUNKAN ROSTER TERBAIK! INILAH JADWAL LENGKAP BALI UNITED BASKETBALL DI SERI PERTAMA IBL GOJEK 3X3 BASKETBALL 2022

Bali United Basketball resmi turut serta berkompetisi di ajang IBL Gojek 3X3 Basketball 2022 yang digelar mulai dari tanggal 3 September hingga 25 September mendatang. Tridatu Warriors akan bersaing untuk menjadi yang terbaik bersama 14 klub IBL lainnya.

Skuad racikan Coach Anthony Garbelotto ini tergabung ke dalam Grup A bersama dengan DNA Bima Perkasa Jogja serta NSH Mountain Gold Timika. Persaingan ketat tentu akan tersaji di sepanjang babak penyisihan grup ini, mengingat seluruh tim menginginkan hasil terbaik.

Maka dari itu, amunisi terbaik juga telah disiapkan oleh Coach Tony untuk tampil menggebrak di IBL Gojek 3X3 Basketball 2022. Sebanyak enam roster akan berjuang di atas lapangan membela Bali United Basketball.

Mereka adalah Surliyadin sang peraih medali perak SEA Games 2019 bersama Timnas 3X3 Indonesia, Lutfi Eka Koswara, Abraham Wenas, Rico Aditya, Gung Prames, dan Jason Guo. Deretan skuad Tridatu Warriors tersebut menunjukkan keseriusan Bali United Basketball untuk menjadi yang terbaik di ajang ini.

Bali United Basketball sendiri akan memulai langkahnya di IBL Gojek 3X3 Basketball 2022 di Seri 1 Bali menghadapi NSH Mountain Gold Timika hari ini (3/9) pukul 16.00 WITA. Satu jam berselang, Tridatu Warriors kembali berlaga melawan DNA Bima Perkasa Jogja pada pukul 17.00 WITA.

Bermodal susunan pemain yang dimiliki, pelatih Bali United Basketball, Coach Tony pun optimistis mampu memberikan penampilan terbaik. Ia turut memohon dukungan langsung dari seluruh Semeton untuk memberi semangat kepada Abraham Wenas dan kolega di atas lapangan.

“Kepada seluruh fans Bali United, ayo datang pada hari Sabtu dan Minggu ke Discovery Mall untuk menyaksikan kami memenangkan seri pertama IBL Gojek 3X3 Basketball 2022,” ujar Coach Tony.

Berikut ini adalah jadwal lengkap Bali United Basketball di ajang IBL Gojek 3X3 Basketball 2022 Seri 1 Bali:

BABAK PENYISIHAN GRUP

BALI UNITED BASKETBALL vs NSH Mountain Gold Timika
(Sabtu, 3 September 2022 pukul 16.00 WITA)

BALI UNITED BASKETBALL vs DNA Bima Perkasa Jogja
(Sabtu, 3 September 2022 pukul 17.00 WITA)

BABAK KNOCK-OUT

Minggu, 4 September pukul 16.30-21.00 WITA

Berikan yang terbaik Tridatu Warriors!

Related News


Tinggalkan Balasan