2 September 2022

BALI AKAN JADI KOTA PERTAMA PEMBUKA RANGKAIAN TURNAMEN IBL GOJEK 3X3 BASKETBALL INDONESIA TOUR

Indonesian Basketball League (IBL) telah resmi mengumumkan kembali dimulainya turnamen basket 3X3 bergengsi. Bertajuk IBL Gojek 3X3 Basketball Indonesia Tour, ajang ini akan digelar mulai tanggal 3 September hingga 2 Oktober mendatang.

IBL Gojek 3X3 Basketball Indonesia Tour sendiri akan diikuti oleh 16 tim terbaik yang berkompetisi di IBL Tokopedia 2022. Bali United Basketball pun tidak ketinggalan untuk turut serta bertarung menjadi yang terbaik.

Sebanyak lima kota telah dipilih untuk menjadi lokasi penyelenggaraan IBL Gojek 3X3 Basketball Indonesia Tour, mulai dari Bali, Yogyakarta, Surabaya, Tangerang, dan satu kota masih akan diumumkan.

Bali akan menjadi kota pembuka turnamen IBL Gojek 3X3 Basketball Indonesia Tour ini. Seluruh tim dan pemain terbaik akan mulai berkompetisi di Pulau Dewata pada tanggal 3-4 September.

Lapangan basket di kawasan Discovery Shopping Mall Kuta pun telah dipilih menjadi arena pertarungan pebasket terbaik di negeri ini. Suguhan aksi para pemain di atas lapangan ditambah pemandangan sunset di bibir pantai akan menjadi sajian yang memikat mata seluruh penonton yang datang.

Selepas singgah di Bali, seluruh kontestan akan beranjak ke seri selanjutnya yang digelar di Yogyakarta. Kota Pelajar ini menjadi kota kedua yang menghelat IBL Gojek 3X3 Basketball Indonesia Tour pada tanggal 10-11 September mendatang.

Turnamen ini sendiri tidak hanya diikuti oleh klub dan pemain profesional saja, tetapi juga terbuka untuk tim U-18 putra serta tim umum pria dan wanita usia 18 tahun ke atas. Kehadiran klub-klub tersebut tentu akan semakin memeriahkan jalannya IBL Gojek 3X3 Basketball Indonesia Tour.

Terkait jadwal setiap pertandingan sendiri akan diinformasikan lebih lanjut oleh pihak penyelenggara turnamen.

Berikut ini adalah deretan lengkap kota penyelenggara dan tanggal IBL Gojek 3X3 Basketball Indonesia Tour:

BALI (3-4 September 2022)
Yogyakarta (10-11 September 2022)
Surabaya (17-18 September 2022)
Akan segera diumumkan/TBA (24-25 September 2022)
Tangerang (1-2 Oktober 2022).

Related News


Tinggalkan Balasan