2 February 2023

ARTI PENTING SUPORTER BALI UNITED BASKETBALL BAGI SEORANG ABRAHAM WENAS

Dalam menjalani kerasnya setiap gim IBL Tokopedia 2023, seluruh tim kontestan tentu saja tidak hanya mengandalkan kedalaman skuadnya untuk mampu meraih hasil terbaik.

Namun, juga perlu adanya semangat tambahan dari kehadiran suporter yang senantiasa mendukung perjuangan setiap kali bertanding.

Pun juga dengan para pemain yang memerlukan hal tersebut demi bisa menunjukkan performa terbaik di atas lapangan.

Hal tersebut pun diamini oleh penggawa Bali United Basketball, Abraham Renoldi Wenas yang dalam setiap pertandingan selalu mendapat sambutan hangat dari para penikmat basket Tanah Air.

Tidak jarang, namanya selalu dielu-elukan dan berfoto bersama selepas pertandingan menjadi hal wajib yang dilakukan oleh para penggemar.

Point guard lincah tersebut pun selalu menyempatkan waktunya dan melayani permintaan fans dengan sangat ramah meski baru saja melakoni gim yang melelahkan.

Hal tersebut seolah menyiratkan betapa pentingnya dukungan dari para penggemar untuk Abraham Wenas pribadi maupun Bali United Basketball.

Secara khusus, pemain asal Balikpapan itu pun menjadikan dukungan fans tersebut menjadi penyemangatnya membawa Tridatu Warriors bangkit usai kalah dua kali beruntun pada Seri 2 Malang IBL Tokopedia 2023 ini.

“Puji Tuhan walaupun bermain kurang bagus tetapi masih banyak yang mendukung dan juga terinspirasi. Padahal, kalau dipikir-pikir, saya masih jauh dari bagus. Namun, bisa menginspirasi mereka adalah salah satu kebahagiaan dan mungkin tidak bisa didapatkan oleh semua orang. Jadi walaupun kalah, harus tetap selalu bersyukur dan semangat. Karena ada banyak orang di luar sana yang terinspirasi oleh kita. Jadi tidak ada alasan untuk tidak bangkit lagi. Untuk Semeton mohon doanya agar Bali United Basketball bisa bangkit lagi,” ujar Abraham Wenas.

Abraham Wenas dkk pun memiliki kesempatan untuk bangkit kembali usai kalah beruntun dari Bima Perkasa Jogja (29/1) dan Satria Muda Pertamina Jakarta (31/1).

Pasalnya, hari ini (2/2) Bali United Basketball akan kembali bertanding menghadapi Pelita Jaya Bakrie Jakarta dalam lanjutan gim ketiga IBL Tokopedia 2023 Seri 2 Malang mulai pukul 20:00 WITA di GOR Bimasakti.

Pertandingan penting bagi skuad Tridatu Warriors ini pun dapat disaksikan secara langsung melalui kanal Vidio.

Semangat buru kemenangan perdana Bali United Basketball!*

Related News


Tinggalkan Balasan