2 February 2023

JELANG HADAPI PELITA JAYA BAKRIE JAKARTA, COACH TONY SAMPAIKAN PESAN PENTING BAGI PENGGAWA BALI UNITED BASKETBALL

Bali United Basketball akan kembali menghadapi tim kuat, yakni Pelita Jaya Bakrie Jakarta dalam lanjutan gim ketiga di IBL Tokopedia 2023 Seri 2 Malang pada Kamis (2/2) malam nanti di GOR Bimasakti.

Menjelang menghadapi runner up IBL Tokopedia 2022 tersebut, pelatih kepala Tridatu Warriors, Anthony Garbelotto pun memiliki pesan khusus untuk anak asuhnya.

Pasalnya, Abraham Wenas dkk sedang dalam upaya memburu kemenangan perdana di Seri Malang ini, usai sebelumnya menelan kekalahan beruntun dari Bima Perkasa Jogja (29/1) dan Satria Muda Pertamina Jakarta (31/1).

Sejumlah kesalahan individu ditambah kurang konsistennya penampilan penggawa Bali United Basketball di atas lapangan membuat dua gim terakhir mengecewakan.

Maka dari itu, gim menghadapi Pelita Jaya Bakrie Jakarta seharusnya dapat dimanfaatkan untuk meraup poin penuh pertama kalinya bagi Surliyadin cs di Kota Malang.

Itulah sebabnya menjelang gim penting malam ini, Coach Tony menyampaikan pesan penting untuk skuad Tridatu Warriors.

Di mana, pelatih asal Inggris tersebut menekankan bahwa Bali United Basketball harus bisa bermain konsisten baik secara individu maupun tim sejak kuarter awal hingga akhir.

Hal tersebut menjadi poin krusial sebab Pelita Jaya Bakrie Jakarta sama sekali belum tersentuh kekalahan dalam lima dari enam gim IBL Tokopedia 2023 sejauh ini.

Bahkan, terbaru skuad besutan Djordje Jovicic tersebut tampil perkasa untuk menundukkan RJ Amartha Hangtuah Jakarta dengan skor akhir 99-78 pada Selasa (31/1) lalu.

Tiga pemain mereka pun keluar sebagai yang paling produktif yakni Dominique Sutton (20 poin), Yesaya Saudale (17 poin), dan Muhamad Arighi (14 poin).

"Kami juga harus bermain baik sebagai tim sepenuhnya karena sebelumnya tidak begitu. Seperti Abraham yang tidak bermain bagus saat hari Minggu tetapi bermain baik pada Selasa. Kami tidak bisa seperti itu terus. Kami harus memenangkan permainan. Hari ini kami harus bermain baik dan menang," tegas Coach Tony.

Lebih lanjut, Bali United Basketball sendiri tidak mengalami masalah berarti untuk menghadapi Pelita Jaya Bakrie Jakarta pukul 20:00 WITA nanti.

Seluruh roster terbaik mulai dari lokal hingga duo asing siap bermain penuh menampilkan yang terbaik bagi skuad Tridatu Warriors.*

Related News


Tinggalkan Balasan