18 May 2024

TIPIS! BALI UNITED BASKETBALL BERHASIL MENANG ATAS TANGERANG HAWKS BASKETBALL!

Bali United Basketball berhasil meraih kemenangan atas tamunya Tangerang Hawks Basketball hari Sabtu (18/5) malam di Gor Merpati, Denpasar.

Ini menjadi kemenangan penting mengingat laga berlangsung di kandang Tridatu Warriors untuk memperoleh hasil positif kali ini.

Sejak quarter pertama, kedua tim sudah tampil impresif dan Bali United Basketball berhasil unggul dari setiap quarter yang berlangsung.

Pada quarter pertama, skor akhir dimenangkan Bali United Basketball dengan skor 22-18 atas Tangerang Hawks.

Kemudian quarter kedua 41-31 dan quarter ketiga 62-54 masih keunggulan dari Bali United Basketball atas Tangerang Hawks.

Quarter final pun berakhir tipis dengan skor 78-74 yang dimenangkan oleh Bali United Basketball atas Tangerang Hawks.

Kierrel Green keluar sebagai pemain terbaik di laga ini setelah menyumbang 20 poin, 3 assist dan 16 rebounds untuk Tridatu Warriors.

“Hasil yang luar biasa karena semua pemain kerja keras di pertandingan. Ini semua berkat usaha dan kerja keras pemain dalam tim di lapangan. Semoga hasil positif ini bisa kami raih di laga besok malam,” ujar Green.

Bali United Basketball akan kembali melakoni laga kandang dengan menjamu Rajawali Medan hari Minggu (19/5) besok malam di Gor Merpati, Denpasar.***

Related News


Tinggalkan Balasan