20 May 2024

MENANG JAUH! BALI UNITED BASKETBALL SUKSES MERAIH KEMENANGAN ATAS RAJAWALI MEDAN BASKETBALL!

 

Bali United Basketball berhasil kembali meraih kemenangan atas tamunya Rajawali Medan Basketball pada Indonesian Basketball League (IBL) Tokopedia hari Minggu (19/5) malam di Gor Merpati, Denpasar.

Ini menjadi kemenangan penting mengingat laga berlangsung di kandang Tridatu Warriors untuk memperoleh hasil positif kali ini.

Pada quarter pertama, Tridatu Warriors sempat tertinggal dari tamunya dengan skor 22-24 dimenangkan oleh Rajawali Medan.

Barulah pada quarter kedua, permainan semakin meningkat dan Tridatu Warriors berhasil mengubah keadaan.

Skor 48-44 dimenangkan Bali United Basketball pada quarter kedua atas Rajawali Medan Basketball.

Kemudian quarter ketiga masih dimenangkan Tridatu Warriors dengan skor 71-63 dan berakhir pada quarter final dengan skor 93-76.

Ini menjadi angka yang cukup fantastis hampir menyentuh angka 100 pada musim ini.

Cavier Cannefax yang menjadi pemain terbaik di laga ini mengungkapkan perjuangan keras rekan-rekannya di dalam lapangan.

Xavier mencetak 30 poin, 4 assist, dan 5 rebounds untuk Tridatu Warriors atas Rajawali Medan Basketball.

“Kami bisa memenangkan dua pertandingan beruntun adalah hal yang luar biasa kali ini. Kami tahu ini adalah laga penting sehingga kami berusaha maksimal di lapangan. Tentu ini menjadi modal bagus buat kami menatap laga kedepan,” ujar Xavier.

Sementara itu, pelatih kepala Bali United Basketball,  Anthony Garbelotto menjelaskan situasi timnya pasca meraih kemenangan dua laga kandang secara beruntun.

“Kami bekerja keras di pertandingan dan bisa memenangkan dua pertandingan penting pekan ini. Semua saling membantu bekerja di arena pertandingan walau memang ada beberapa kesalahan yang masih kami lakukan. Kami akan memperbaiki hal kecil itu untuk di laga berikutnya bisa lebih baik lagi,” jelas Coach Tony.

Bali United Basketball pun telah menuntaskan 18 pertandingan dan berhasil berada di posisi keempat di papan klasemen sementara.

Tridatu Warriors berhasil meraih 10 kemenangan dan 8 kekalahan dengan mengumpulkan 28 poin dari 18 perjalanan laga yang sudah dijalankan.***

Related News


Tinggalkan Balasan