17 January 2021

TIM SEMAKIN KOMPAK, YOSUA SENANG KUNJUNG TEMPAT INI DI BALI

Salah satu Shooting Guard asal Bangka Belitung, Yosua mengakui sangat senang berada di pulau Bali. Menjadi rekrutan anyar dari tim Bali United Basketball Club, Yosua patut menjadi momok menakutkan bagi tim kontestan lain yang akan berlaga di Indonesia Basketball League (IBL) tahun 2021.

Bersama sang istri, Yosua atau akrab disapa Jojo ini memanfaatkan waktu santai di tengah padatnya jadwal latihan dengan berkunjung ke pantai. Pulau dewata memang terkenal dengan keindahan panorama pantai yang tersebar di pulau seribu pura ini, maka tak heran jika pemilik nomor punggung 1 ini memanfaatkan waktu libur latihan dengan mengunjungi keindahan pantai yang dimiliki pulau Bali.

"Sejauh ini saya sangat senang tinggal di Bali. Saya suka menghabiskan waktu bersama istri di pantai. Saya biasanya duduk santai di pantai saat tidak ada jam latihan basket bersama tim," ungkap Yosua.

Pebasket yang sudah malang melintang di beberapa tim besar seperti Satya Wacana Salatiga, Satria Muda Jakarta dan CLS Knights ini patut menjadi salah satu senjata andalan Bali United Basketball Club di ajang IBL 2021 mendatang. Pengoleksi 1000 poin era NBL Indonesia ini pun menuturkan mengenai situasi tim hingga saat ini.

"Mengenai adaptasi di tim tidak terlalu sulit. Para pemain dan saya secara pribadi juga sudah mulai mengenal tipikal Coach Aleks. Dia memiliki visi misi yang bagus untuk tim. Berjalannya waktu tim juga akan semakin baik dengan arahan sang pelatih dan kerja sama dalam tim," jelas Yosua.

Yosua dan penggawa skuad Tridatu Warriors lainnya tengah diliburkan dari program latihan. Tim akan kembali berkumpul menjalani latihan hari Senin (18/1) besok dengan sistem protokol kesehatan dan latihan tertutup.

Related News


Tinggalkan Balasan