1 October 2022

TERGABUNG DALAM GRUP B! INILAH JADWAL LENGKAP BALI UNITED BASKETBALL DI PLAYOFFS IBL GOJEK 3X3

Bali United Basketball kembali melanjutkan perjuangan di fase terakhir IBL Gojek 3X3 pekan ini. Berbekal penampilan impresif dalam empat seri, skuad Tridatu Warriors sukses menembus babak playoffs.

Mengumpulkan total 225 poin dari empat seri, Bali United Basketball menduduki peringkat ketiga klasemen akhir tur IBL Gojek 3X3.

Dari keempat seri tersebut, Bali United Basketball sukses mengumpulkan 60 poin pada Seri 1 Bali, 35 poin pada Seri 2 Yogyakarta, 80 poin pada Seri 3 Surabaya, dan 50 poin pada Seri 4 Solo.

Berkat hasil tersebut, Tridatu Warriors berhak melaju dari babak penyisihan grup bersama tujuh klub kontestan lainnya.

Abraham Wenas dkk pun harus bersaing dengan pemain dari Satria Muda Pertamina Jakarta, Bima Perkasa Jogjakarta, Bumi Borneo Pontianak, RANS PIK Basketball, Pacific Caesar Surabaya, Satya Wacana Salatiga, dan Prawira Bandung untuk menjadi yang terbaik.

Sebanyak delapan klub kontestan tersebut dibagi ke dalam dua grup yakni A dan B. Bali United Basketball sendiri tergabung ke dalam Grup B bersama dengan Bima Perkasa Jogja, Satya Wacana Salatiga, dan Pacific Caesar Surabaya.

Lapangan basket di Bintaro Jaya Xchange Mall pun akan menjadi arena pertarungan Surliyadin cs untuk memperebutkan tiket menuju babak perempat-final.

Kapten tim Bali United Basketball, Surliyadin pun mengingatkan rekan setimnya untuk selalu waspada dan bermain maksimal. Sebab, seluruh tim memiliki peluang besar untuk lolos dari playoffs.

“Tidak ada tim khusus yang ingin kami hadapi. Karena semua tim mempunyai karakter masing-masing dan semuanya mempunyai kesempatan untuk menang yang sama,” ujar Surliyadin.

Berikut ini adalah jadwal lengkap gim Bali United Basketball pada babak playoffs IBL Gojek 3X3 hari ini (1/10):

BALI UNITED BASKETBALL vs Pacific Caesar Surabaya
(Pukul 17.15 WITA)

Bima Perkasa Jogja vs BALI UNITED BASKETBALL
(Pukul 19.15 WITA)

BALI UNITED BASKETBALL vs Satya Wacana Salatiga
(Pukul 20.30 WITA)

Let's go Tridatu Warriors!

Related News


Tinggalkan Balasan