11 March 2021

TAMPIL LAGA PERDANA BERSAMA TRIDATU WARRIORS, KOMINK OPTIMIS BERIKAN TERBAIK

Ponsianus Nyoman Indrawan alias Komink tentu sudah tidak asing mengenai penyelenggaraan kompetisi basket nasional. Menariknya, pemain senior ini akan tampil bersama tim yang baru hadir di kompetisi basket nasional, Bali United Basketball Club.

Lawannya pun bukan tim biasa, sebab yang dihadapi adalah tim sekelas Bima Perkasa. Tim berpengalaman di kasta tertinggi basket Indonesia akan tampil menghadapi tim asal kampung halaman pemilik nomor 13 tersebut. Ia pun optimis untuk mampu berikan kejutan pada laga perdana yang akan dijalankan pada pukul 12.00 WITA di Robinson Cisarua Resort, Bogor.

"Kita akan membuka Liga dengan tampil sebaik-baiknya. Jadi biarpun Bima Perkasa adalah tim lama yang sudah berpengalaman, sedangkan kami adalah tim yang baru terbentuk. Tapi saya berpikir dengan persiapan kami saat ini, kita harus tampil sebaik-baiknya di game pertama dan kita akan ambil game ini dengan kemenangan," tegas Komink sapaan akrabnya.

Komink dan kolega akan tampil impresif untuk berikan poin kemenangan laga perdana. Fase 1 babak penyisihan ini, Tridatu Warriors tidak diperkuat sejumlah pemain seperti Daniel Wenas yang mengalami cidera dan Irvine karena urusan pribadi. Semoga kekuatan tim yang ada mampu memberikan kejutan untuk pecinta basket Indonesia, khususnya pulau dewata. Selamat berjuang Komink dan kolega!

Related News


Tinggalkan Balasan