30 December 2022

TAK SABAR SEGERA MULAI SERI 1 IBL 2023, KOMINK INDRAWAN PREDIKSI HAL INI BISA JADI HAMBATAN NANTINYA

Bali United Basketball sangat serius dalam menyiapkan tim menatap musim baru Indonesian Basketball League (IBL) yang dimulai pada 14 Januari 2023.

Hal tersebut tentu dilakukan demi bisa compete mengarungi delapan seri babak reguler agar mampu melaju ke playoffs.

Langkah awal skuad Tridatu Warriors dalam mengarungi kompetisi basket elit nasional ini sendiri akan dibuka di kandang sendiri, tepatnya di GOR Merpati Denpasar yang menjadi tuan rumah Seri 1.

Terpilihnya Bali menjadi pembuka rangkaian kompetisi ini tentu memberikan keuntungan tersendiri bagi tim besutan Anthony Garbelotto.

Pasalnya, Bali United Basketball berpeluang mendapat dukungan penuh dari para suporter secara langsung untuk pertama kalinya.

Namun, di lain sisi, hal tersebut dapat menjadi bumerang jika tidak mampu tampil apik untuk menjawab ekspektasi tinggi dari para penggemar.

Hal tersebut pun diakui oleh penggawa Tridatu Warriors, Ponsianus “Komink” Indrawan yang merasa bahwa seri pembuka akan cukup sulit dilakoni akibat tim masih dalam proses penyesuaian.

Namun, center senior berpengalaman ini tetap optimis mampu melakoni seluruh empat pertandingan awal musim dengan modal dukungan penuh dari publik sendiri.

"Seri pembuka selalu sulit karena belum bisa mengukur kesiapan kami dan ekspektasi yang tinggi. Namun, kami berharap bisa sweep empat game di Bali," ujar Komink.

Lebih lanjut, Komink sendiri masih terus fokus memulihkan kondisi cedera lutut yang dideritanya sejak Maret lalu.

Hal tersebut pun membuat pemilik nomor punggung 13 itu masih diragukan untuk dapat kembali tampil di atas lapangan pada Seri 1 Denpasar mendatang.

“Masih 50-50,” pungkas Komink.

Mari kita bersama mendoakan proses pemulihan cedera Komink dapat berjalan dengan lancar agar dapat segera kembali beraksi di atas lapangan.

Jika dirinya mampu kembali bermain, tentu saja akan semakin memperkuat permainan khususnya di paint area bagi Bali United Basketball.*

Related News


Tinggalkan Balasan