28 December 2022

BIMA RISKI PASANG TARGET INI PADA DEBUT BERSAMA BALI UNITED BASKETBALL DI KANDANG SENDIRI

Bima Riski Ardiansyah menjadi salah satu rekrutan anyar Bali United Basketball untuk mengarungi musim baru Indonesian Basketball League (IBL) 2023.

Didatangkan dari RANS PIK Basketball, small forward kawakan itu diharapkan mampu membawa Tridatu Warriors melaju lebih jauh pada kompetisi basket elit nasional ini.

Menjelang dimulainya IBL 2023, Bima Riski pun mengaku tidak sabar untuk segera memulai debutnya di bawah racikan Anthony Garbelotto.

Semangat tersebut semakin menggebu apalagi Seri 1 IBL akan dilaksanakan di Denpasar yang notabene merupakan kandang Bali United Basketball.

Tentu saja dukungan penuh dari Semeton yang datang ke GOR Merpati Denpasar menjadi alasan utama Bima Riski cs begitu bersemangat memulai kiprah di kompetisi basket yang saat ini memasuki musim ke-20.

Hal tersebut di sisi lain akan menghadirkan tekanan tersendiri bagi Bali United Basketball. Pasalnya, mereka tentu harus memainkan permainan terbaik agar tidak mengecewakan publiknya sendiri.

Namun, berangkat dari sanalah skuad Tridatu Warriors bertekad untuk memberikan yang terbaik. Bukan hanya pada Seri 1 Denpasar saja, melainkan hingga akhir musim demi bisa menembus babak playoffs.

"Perasaannya pasti senang, excited, dan bangga bisa bermain di kota serta pulau sendiri. Tentu saja juga di hadapan suporter Bali United Basketball sendiri. Kami sebagai tim Bali United Basketball ingin menunjukkan yang terbaik untuk masyarakat Bali agar tidak mengecewakan pada seri pertama," tekad Bima Riski.

Lebih lanjut, Bali United Basketball sendiri tidak hanya mendatangkan Bima Riski Ardiansyah untuk mengarungi IBL 2023.

Sederet nama berpengalaman macam Galank Gunawan, Sandy Febiansyakh Kusuma, Dior Lowhorn, dan Julius Bowie turut serta ke dalam gerbong pemain anyar milik Coach Tony.

Jangan lupakan juga rookie Muhammad Rafie Fadhali yang semakin melengkapi skuad Tridatu Warriors.***

Related News


Tinggalkan Balasan