27 December 2022

SEMPAT DIHANTAM BADAI CEDERA, BAGAIMANA KONDISI TERKINI PENGGAWA BALI UNITED BASKETBALL JELANG IBL 2023?

Bali United Basketball mendapat angin segar dalam masa persiapan tim menatap Indonesian Basketball League (IBL) musim 2023.

Hal tersebut datang dari kondisi para pemain yang sempat dibekap cedera, kini telah berangsur mulai pulih.

Beberapa nama seperti Abraham Wenas, Putu Satria J. Pande, dan Ponsianus "Komink" Indrawan dikabarkan berangsur membaik.

Asisten pelatih Bali United Basketball, I Gusti Rusta Wijaya pun menyampaikan kabar tersebut.

Di mana, secara khusus Abraham hanya membutuhkan istirahat untuk menyembuhkan cedera di daerah selangkangannya.

Kemudian, Neo Pande yang sempat menderita cedera ankle sudah membaik kondisinya.

Sedangkan sang kapten, Komink Indrawan telah kembali berlatih setelah absen sejak Maret lalu akibat cedera lutut, meskipun belum dalam intensitas berat.

"Untuk beberapa pemain kami yang cedera sudah berangsur pulih, antara lain Neo sudah membaik ankle-nya, Abraham untuk daerah selangkangan tinggal butuh istirahat, Koming sudah mengikuti latihan, hanya saja belum body contact," ungkap Coach Rusta.

Terlepas dari ketiganya, skuad Bali United Basketball lainnya dalam kondisi prima untuk menjalani berbagai menu latihan rutin.

"Selebihnya pemain kami dalam kondisi fit dan semoga sepekan ke depan yang tengah cedera bisa mengikuti semua program latihan. Sehingga Seri 1 semua pemain siap untuk diturunkan," pungkas Coach Rusta.

Kabar pulihnya para pemain tersebut tentu dapat memperkuat kekuatan Bali United Basketball jelang bergulirnya Seri 1 IBL 2023.

Semoga saja skuad Tridatu Warriors mampu tampil dengan kekuatan penuh khususnya dalam melakoni seri di kandang sendiri mulai 14 Januari 2023 mendatang.***

Related News


Tinggalkan Balasan