6 August 2021

PEMAIN BALI UNITED BASKETBALL, PUTU YUDI ANTARA RESMI MENUJU AMARTHA HANGTUAH

Pemain muda Bali United Basketball Club, I Putu Yudi Antara resmi dilepas oleh pihak manajemen Tridatu Warriors menuju Amartha Hangtuah Jakarta pada hari Jumat (6/8) ini. Putu Yudi dilepas dengan status sign and trade dengan Abraham Wenas yang lebih dulu tiba di Bali. Kelanjutan karier dari Putu Yudi ini menjadi pengalaman berharga bagi pemain berposisi Power Forward tersebut untuk merantau dengan tim yang ber-homebase di Ibukota ini.

Presiden Bali United Basketball Club, Philmon Tanuri menerangkan bila karier Putu Yudi bersama Amartha Hangtuah akan menjadi kesempatan bagus untuk ia semakin berkembang di olahraga bola tangan tersebut. Status Putu Yudi yang ditukar dengan Abraham Wenas dengan tambahan biaya tersebut dirasakan sebagai bentuk kerja sama yang menguntungkan kedua tim, baik dari Bali United Basketball Club dan juga Amartha Hangtuah.

“Putu Yudi Antara resmi akan melanjutkan kariernya bersama Amartha Hangtuah. Kelanjutan kariernya tersebut juga didasari dari pembelian kami terhadap Abraham Wenas yang sudah bergabung dengan Bali United Basketball. Kerja sama pembelian ini juga berdasarkan kesepakatan kedua tim bagi karier perjalanan kedua pemain yang bersangkutan. Semoga Putu Yudi Antara cepat beradaptasi dan berkembang bersama Amartha Hangtuah,” ujar Philmon Tanuri.

Sementara itu, I Putu Yudi Antara menuturkan bila ada kesempatan baginya menambah pengalaman baru serta memperkuat mental dalam perjalanan kariernya. Harapan pun hadir untuk suatu saat nanti bisa kembali pulang dan membela tim tanah kelahirannya.

"Perasaan saya sangat senang karena ada kesempatan untuk menambah pengalaman baru sekaligus memperkuat mental saya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik bersama Amartha Hangtuah dan punya kesempatan kembali pulang membela tim tanah kelahiran saya," ungkap Putu Yudi Antara.

Putu Yudi Antara sendiri akan bergabung dengan Kelly Purwanto dan kolega usai membela tim bola basket PON Bali di Papua mendatang. Semoga sukses bersama Amartha Hangtuah Putu Yudi, jangan lupa untuk kembali!

Related News


Tinggalkan Balasan