21 October 2022

MATUR SUKSMA! BALI UNITED BASKETBALL RESMI AKHIRI KERJA SAMA DENGAN YOSUA & JASON!

Dalam masa persiapan menatap agenda pre-season IBL, Bali United Basketball resmi mengumumkan kabar perpisahan dengan dua pemainnya hari Kamis (20/10) kemarin. Mereka adalah Yosua dan Jason Christhoufer.

Keduanya sepakat mengakhiri kerja sama dengan skuad Tridatu Warriors setelah sama-sama memberikan kemampuan terbaiknya di ajang IBL.

Masa persiapan menjelang dimulainya IBL 2023 menjadi saat bagi Yosua dan Jason untuk mencari tantangan serta pengalaman baru di luar Bali United Basketball.

Pelatih kepala Bali United Basketball, Anthony Garbelotto pun buka suara sekaligus memberikan doa terbaik bagi dua anak asuhnya tersebut.

“Poin utama saya adalah bahwa kedua pemain telah memberikan segalanya untuk membangun Bali United Basketball, baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami berharap mereka berdua sukses bersama tim barunya nanti,” ujar Coach Tony.

Secara khusus, Yosua telah membela Bali United Basketball sejak tim ini pertama kali berkompetisi di IBL 2021 lalu. Ia yang memiliki segudang pengalaman membela klub besar macam Satria Muda Pertamina Jakarta, Satya Wacana Metro LBC Bandung, hingga CLS Knights memilih untuk berseragam Tridatu Warriors.

Sementara itu, Jason Christhoufer memperkuat Bali United Basketball di ajang IBL Tokopedia 2022 dengan status sebagai rookie pada IBL Draft 2021 lalu. Pebasket bernomor punggung 9 ini juga sempat menjadi roster di ajang IBL Gojek 3X3 lalu bersama dengan Abraham Wenas, Surliyadin, Rico Aditya, dan Gung De, dan Lutfi Eka Koswara.

Matur suksma Jojo & Jason! Sukses di manapun kalian berada!

Related News


Tinggalkan Balasan