17 September 2022

LANJUTKAN PERJUANGAN DI KOTA SURABAYA, INILAH JADWAL LENGKAP BALI UNITED BASKETBALL DI SERI 3 IBL GOJEK 3X3

Bali United Basketball kembali melanjutkan kiprah di ajang IBL Gojek 3X3 Seri 3 Surabaya mulai hari ini (17/9) dan besok (18/9).

Usai mendapatkan hasil mengecewakan pada Seri 2 Yogyakarta lalu, Tridatu Warriors bertekad untuk tampil lebih maksimal lagi di Kota Pahlawan.

Pada Seri 3 Surabaya ini, Grand Atrium Pakuwon Mall akan menjadi tempat pertarungan tim-tim elit IBL untuk menjadi sang juara.

Susunan roster terbaik Bali United Basketball telah tiba di Surabaya sejak hari Jumat (17/9) kemarin. Tidak banyak terjadi perubahan dalam skuad Tridatu Warriors.

Tiga pemain yang selalu tampil pada dua seri sebelumnya, yakni Surliyadin, Rico Aditya, dan Abraham Wenas kembali tampil. Perubahan terjadi dengan kembali bergabungnya Jason Christhoufer ke dalam skuad Tridatu Warriors.

Jason kembali berjuang bersama rekan-rekannya setelah sempat absen pada Seri 2 Yogyakarta lalu. Pada saat itu, Lutfi Eka Koswara yang mendapat kesempatan.

Kini, di Seri 3 Surabaya, Bali United Basketball memiliki semangat berlipat untuk membalas kekecewaan pada seri sebelumnya.

Menempati Grup D, Tridatu Warriors harus bersaing dengan Dewa United dan dua tim yang sudah tidak asing, yakni RANS PIK Basketball serta West Bandits Combiphar Solo.

Berikut ini adalah jadwal lengkap Bali United Basketball Seri 3 Surabaya:

Sabtu, 17 September 2022

BALI UNITED BASKETBALL vs West Bandits Combiphar Solo
(Pukul 17.45 WITA)

RANS PIK Basketball vs BALI UNITED BASKETBALL
(Pukul 19.00 WITA)

BALI UNITED BASKETBALL vs Dewa United
(Pukul 19.45 WITA)

Berikan yang terbaik Tridatu Warriors!

Related News


Tinggalkan Balasan