14 July 2021

KOMINK DAN SURLIYADIN MASUK FIRST AND SECOND TEAM IBL PERTAMAX 2021

Dua penggawa Bali United Basketball Club, Ponsianus Nyoman Indrawan dan Surliyadin masuk dalam nominasi First Team and Second Team IBL Pertamax 2021. Sang kapten, Ponsianus Nyoman Indrawan alias Komink masuk dalam jajaran kelima pemain yang berada dalam kubu First Team. Komink masuk dalam jajaran lima pemain terbaik versi IBL 2021 bersama empat pemain lainnya yang memiliki kontribusi positif bersama timnya di ajang kasta tertinggi basket nasional. Keempat pemain tersebut adalah Jamar Johnson dari Louvre Surabaya, Arki Wisnu dari Satria Muda Pertamina, Abraham Damar dari Prawira Bandung, dan Azzaryan Pradhitya dari Bima Perkasa Yogyakarta.

Sementara itu, Surliyadin pemain asal Aceh ini masuk dalam Second Team IBL Pertamax 2021. Dia menjadi pemain yang terpilih bersama keempat pemain dari tim lainnya. Surliyadin menjadi pemain yang masuk Second Team setara dengan empat pemain yang berasal dari tim finalis IBL 2021. Mereka adalah pemain yang  berasal Pelita Jaya Jakarta yaitu Andakara Prastawa dan Agassi Goantara. Sementara dua pemain lainnya dari tim juara IBL 2021 yaitu Satria Muda Pertamina Jakarta ialah Juan Laurent dan Laurentius Oei.

Pengalaman dan kualitas Komink dan Surliyadin memang patut diapresiasi. Kedua pemain ini juga masuk dalam nominasi First Defensive Team IBL Pertamax 2021 bersama Jamar Johnson, Sandy Ibrahim, dan Indra Muhammad. Meskipun sebagai pemain senior yang sudah berumur, Komink menjadi pemain senior yang semakin menunjukkan performa ciamiknya di bawah ring basket. Begitu juga dengan Surliyadin, mantan Prawira Bandung ini berhasil menunjukkan performa terbaiknya meskipun bergabung dengan tim baru di kasta tertinggi olahraga bola tangan ini. Statistik Komink dan Surliyadin juga saling melengkapi di Tridatu Warriors, mereka berdua menjadi pemain dengan jumlah rebound tertinggi dalam tim. Komink berhasil mengemas 172 rebound sedangkan Surliyadin 124 rebound, sementara jumlah steal Surliyadin berhasil meraih 26 steal diikuti Komink dengan 24 steal. Kemudian untuk kontribusi poin bagi Tridatu Warriors, Komink menyumbang 182 poin sementara Surliyadin 135 poin. Sangat luar biasa kedua pemain senior ini. Luar Biasa Komink dan Surliyadin!    

Related News


Tinggalkan Balasan