23 December 2020

GATHERING COMMUNITY, SALAH SATU LANGKAH MENUMBUHKAN DUKUNGAN MASYARAKAT

Tim Bali United Basketball Club setelah memperkenalkan diri ke masyarakat luas (18/12) lalu langsung bergerak cepat perihal meminta dukungan dari masyarakat Bali. Skuad Tridatu Warriors langsung melaksanakan kegiatan Gathering Community bersama stakeholder dari tim Bali United Basketball Club.

Acara pertemuan ini dilaksanakan pada hari Rabu (23/12) siang tadi di Warung Mina, Padang Sambian, Denpasar. Tampak Presiden Club, Philmon Tanuri hadir menyapa perwakilan dari masing-masing Komunitas Basket yang ada di pulau dewata. Para pemain yang mengisi skuad basket dari Bali ini juga hadir seperti Winston Swenjaya, Putu Bagus Candra Putra, Yerikho Tuasela, Luthfi Koswara, Ponsianus Nyoman Indrawan dan Coach Rusta Wijaya.

Melalui sambutannya, Presiden Club menyampaikan bila kegiatan siang tadi adalah salah satu langkah pertama yang mesti dilakukan sebuah tim baru untuk mendapat dukungan dari masyarakat. Saran dan masukan dari beberapa legenda bola basket dari pulau dewata juga menjadi salah satu hal yang wajib diterima tim yang akan mentas di kompetisi tertinggi basket Indonesia.

"Kegiatan ini adalah meminta dukungan secara resmi komunitas basket yang ada di Bali untuk mendukung perjalanan kami di Indonesian Basketball League (IBL) 2021. Semoga kami bisa membawa nama Bali dengan bangga di kancah kompetisi bola basket Indonesia," ujar Philmon Tanuri.

Perwakilan pemain asal Bali, Putu Bagus Arya Candra Putra atau akrab disapa Momo menyampaikan rasa senangnya bisa menjadi bagian dari tim profesional pertama dari Bali. Salah satu pemain Rookie ini meminta dukungan dari para hadirin yang sebagian besar adalah orang yang berkecimpung di olahraga basket untuk mendukung perjalanan kariernya bersama Bali United Basketball Club.

"Rasanya pasti senang dan bangga bisa menjadi bagian dari tim basket profesional pertama dari Bali. Saya juga sangat bangga sebagai salah satu rookie dari tim ini. Mohon dukungan bagi tim dan saya agar lebih berkembang menjadi salah satu pemain profesional dari Bali," ungkap Momo.

Saran dan masukan serta diskusi untuk program jangka panjang tim basket ini berlangsung secara matang. Program regenerasi menjadi poin penting dalam pertemuan siang tadi. Semoga perjalanan Bali United Basketball Club di kompetisi resmi selaras dengan kemajuan tim sepak bola yang lebih dulu memiliki prestasi Nasional.

Related News


Tinggalkan Balasan