5 February 2023

BALI UNITED BASKETBALL TUTUP SERI 2 MALANG DENGAN KEMENANGAN, SURLIYADIN: MODAL BAIK HADAPI SERI 3 SURABAYA!

Kemenangan penting akhirnya berhasil diraih oleh Bali United Basketball untuk menutup perjalanan dalam IBL Tokopedia 2023 Seri 2 Malang pada Sabtu (4/2) malam kemarin.

Menghadapi Elang Pacific Caesar di GOR Bimasakti, Malang, skuad Tridatu Warriors sukses menutup gim dengan kemenangan meyakinkan 80-72.

Seluruh penggawa Bali United Basketball pun menyambut gembira kemenangan perdana di Kota Apel ini termasuk Surliyadin.

Small forward andalan Coach Anthony Garbelotto tersebut sangat bersyukur atas hasil positif selepas tiga kali kalah beruntun sebelumnya.

Bagi pemilik nomor punggung 52 tersebut, kemenangan atas Elang Pacific Caesar ini menjadi modal penting untuk menghadapi Seri 3 Surabaya yang akan dimulai 11 Februari mendatang.

"Kemenangan ini sangat penting untuk Bali United Basketball karena dalam tiga gim sebelumnya kami kalah. Ini menjadi modal baik untuk kami menghadapi Seri Surabaya. Karena faktanya semua tim di IBL meningkat dan berkembang sehingga tidak ada lagi tim atas ataupun bawah," ujar Surliyadin.

Kemenangan atas Elang Pacific Caesar ini juga tidak serta merta membuat Surliyadin cs berpuas diri.

Pasalnya, pebasket kelahiran Aceh ini sadar betul masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi oleh Bali United Basketball sebelum melanjutkan perjuangan di Kota Pahlawan.

Maka dari itu, waktu jeda sepekan sebelum seri 3 akan coba dimanfaatkan sebaik mungkin mematangkan skema permainan.

"Semuanya sama kuat sehingga kami tim harus mempersiapkan diri. Apalagi pada gim di Surabaya, lawan yang akan dihadapi cukup baik. Kami berbenah dahulu di Bali sebentar agar di Surabaya kami bisa meraih kemenangan," pungkas Surliyadin.

Lebih lanjut, eks pemain Prawira Bandung itu sendiri menyumbangkan 5 poin dan 9 rebounds selama 31 menit bermain.

Kini, selepas berjuang di Kota Malang, Surliyadin dkk pada hari Minggu (5/2) ini akan kembali bertolak pulang ke Bali melalui jalur udara untuk beristirahat sekaligus berlatih kembali.

Luar biasa Bali United Basketball, jaga konsistensi!***

Related News


Tinggalkan Balasan