18 May 2022

BALI UNITED BASKETBALL TETAP JALANI LATIHAN TANPA PELATIH KEPALA

Bali United Basketball sudah mengumpulkan para pemainnya untuk mulai melakukan latihan bersama. Meskipun tanpa kehadiran pelatih kepala, skuad Serdadu Tridatu tetap tancap gas berlatih sejak Selasa (17/5).

Selepas berpisah dengan Coach Aleksandar Stefanovski pada 15 April lalu, Tridatu Warriors belum menunjuk pelatih baru. Ketiadaan pelatih kepala tentu cukup menghambat persiapan tim. Namun, menurut penuturan manajer Bali United Basketball, Sigit Sugiantoro, hal tersebut masih dapat ditangani oleh kehadiran pelatih caretaker (pelatih sementara).

"Untuk saat ini tentu ada beberapa hal yang menjadi sulit dalam tim karena tidak adanya sosok pelatih kepala. Sebab pelatih kepala ini yang menjadi corong dalam mempersiapkan hingga menjalankan tim untuk mencapai sebuah target dalam tim. Saat ini sementara ada Coach Rusta sebagai caretaker dalam tim dibantu Coach Teguh dan juga Coach Asep sebagai pelatih fisik," jelas Sigit.

Lebih lanjut, sejumlah pemain pun sudah mulai dibidik bergabung bersama Bali United untuk musim mendatang. Namun, untuk proses lebih lanjut, tentu harus menunggu pertimbangan dan keputusan dari pelatih kepala kelak.

"Untuk pemain sudah ada beberapa yang menjadi pilihan untuk bisa merapat ke tim Bali United Basketball. Namun kembali lagi, semua itu juga nanti pertimbangan dari pelatih kepala yang baru nantinya untuk membawa tim ini lebih banyak berbicara di beragam kompetisi mendatang," tutup Sigit.

Tetap semangat Bali United Basketball!

Related News


Tinggalkan Balasan