16 September 2023

BALI UNITED BASKETBALL AKAN MEMULAI IBL TOKOPEDIA 3X3, BERADA DI GRUP B BERSAMA TIM LAWAN INI!

Indonesia Basketball League (IBL) Tokopedia 3x3 Indonesia Tour 2023 akan dimulai pada hari Sabtu (16/9) sore ini di Bintaro Xchange, Tangerang.

Bali United Basketball berada di grup B pada IBL Tokopedia 3x3 musim ini antara lain dengan Satya Wacana Salatiga, Bumi Borneo Basketball dan Tangerang Hawks.

Dari enam pemain roster yang disiapkan Tridatu Warriors, empat pemain muda pertama akan tampil di seri pertama IBL Tokopedia 3x3 Indonesia Tour 2023 tersebut.

Keempat pemain tersebut adalah Gede Elgi Wimbardi, I Putu Bagus Arya Candra, Irvine Kurniawan dan Putu J. Satria Pande.

Pada laga pertama hari ini, Bali United Basketball akan memulai laga menghadapi Satya Wacana Salatiga pada pukul 16.00 WITA.

Kemudian akan dilanjutkan pada pukul 18.20 WITA menghadapi Tangerang Hawks dan berakhir malam nanti pukul 21.00 WITA menghadapi Bumi Borneo Basketball.

Target serius ingin diraih anak asuh dari Coach Anthony Garbelotto ini untuk mendulan prestasi 3x3 basketball memanfaatkan pemain muda dari Tridatu Warrios.

Meski tanpa diperkuat Abraham Wenas, Surliyadin, Rico Aditya maupun Ponsianus Nyoman Indrawan, pengalaman dari Bagus Arya Candra dan Gede Elgi Wimbardi cukup menjanjikan.

Kedua pemain muda dari Bali United Basketball ini pernah tampil di ajang ABL 3x3 International Champions Cup beberapa waktu lalu.

Sehingga motivasi untuk memberikan hasil maksimal di ajang kali ini ingin diperlihatkan Satria Neo Pande dan kawan-kawan.

IBL Tokopedia 3x3 ini akan mempertemukan kembali kontestan IBL Tokopedia dengan sistem pertandingan 3x3 di beberapa kota di Indonesia.

Adapun IBL Tokopedia 3x3 akan berlangsung sebanyak 4 Seri dengan babak playoff di penghujung laga menentukan pemenang di ajang kali ini.

Seri 1 akan berlangsung pada tanggal 16 dan 17 September 2023 diĀ  Bintaro Xchange Tangerang.

Kemudian Seri 2 akan berlangsung pada tanggal 23 dan 24 September 2023 di Kota Kasablanca, Jakarta.

Lalu Seri 3 akan berlangsung pada 30 September dan 1 Oktober 2023 di Paskal 23 , Bandung.

Dan Seri 4 akan berlangsung pada 7 dan 8 Oktober 2023 di Ambarrukmo Plaza, Yogyakarta.

Untuk babak playoff akan berlangsung pada 20 hingga 21 Oktober 2023 di Balaikota Surakarta.

Seluruh pertandingan ini akan tayang secara live streaming di Youtube IBL TV.

Selamat Berjuang Pasukan Tridatu Warriors!***

Related News


Tinggalkan Balasan