19 September 2021

ALKRISTIAN CHANDRA, AMUNISI TERBARU BIG MAN BALI UNITED BASKETBALL CLUB

Komposisi skuad Bali United Basketball Club semakin sempurna dalam persiapan menyambut kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) mendatang. Motivasi untuk bisa lolos dari babak Play-off menjadi catatan penting untuk memperbaiki rekor sebelumnya. Aleksandar Stefanovski dan armadanya pun optimis menyambut persaingan di tahun kedua pada kompetisi kasta tertinggi bola basket di Indonesia. Skuad yang ada pun mengalami penambahan amunisi demi meraih hasil sempurna pada kompetisi mendatang.

Skuad Tridatu Warriors sebelumnya telah berhasil mendatangkan Abraham Wenas dan juga Handri Satrya demi memperkuat lini serang tim. Tidak ingin terbuai dengan jaringan lini serang yang semakin mumpuni, tim asal pulau dewata ini pun memperkuat lini pertahanan dengan mendatangkan satu lagi pemain baru. Pemain baru ini adalah Alkristian Chandra sebagai pemain Big Man yang akan menjadi pelapis Nyoman Indrawan dan Rico Aditya dalam kedalaman pertahanan skuad Aleksandar Stefanovski.

“Kami kembali menambah pemain baru untuk mengisi lini pertahanan agar semakin komplit. Alkristian Chandra adalah salah satu pemain yang bisa bermain sebagai Power Forward atau Center, ini menambah opsi tim pelatih memiliki beberapa pilihan pemain dalam skuadnya yang ada. Semoga Alkristian Chandra bisa cepat beradaptasi dan mampu memberikan kontribusi maksimal untuk tim,” ungkap Sigit Sugiantoro, selaku Manager Bali United Basketball Club.

Pemain yang mengawali karier dari jenjang kompetisi sekolah menengah dalam ajang Development Basketball League (DBL) ini adalah pemain professional yang bermain di tim-tim besar kasta tertinggi bola basket Indonesia. Tim Stapac Jakarta menjadi persinggahannya pertama kali sebagai pemain professional sebelum akhirnya bersama dengan Pelita Jaya dan memutuskan untuk bergabung dengan Bali United Basketball Club. Ada alasan yang menyebabkan mantan pemain Timnas Indonesia junior ini menyetujui peminangannya menuju tim pulau dewata.

“Bagi saya secara pribadi manajemen dan fasilitas tim sangat bagus ditambah staff kepelatihan yang berkualitas membuat saya ingin bergabung dengan tim ini. Harapan saya setelah menjadi bagian dari tim ini adalah membantu agar skuad yang ada bisa berjaya dan meraih prestasi di olahraga bola basket bersama Bali United Basketball," harap Alkristian Chandra.

Selamat Bernyali bersama Bali United Basketball, Alkristian Chandra!

Related News


Tinggalkan Balasan