26 December 2022

ABSEN PANJANG AKIBAT CEDERA, KOMINK INDRAWAN BAGIKAN KONDISI TERKINI! SANGGUP BERMAIN PADA SERI 1 IBL 2023?

Kapten Bali United Basketball, Ponsianus “Komink” Indrawan membagikan kondisi terkini semenjak mengalami cedera lutut pada Maret lalu.

Sebagai informasi, center kawakan ini mengalami robekan pada bagian meniscus, cartilage damage, dan terdapat tulang yang tumbuh di lututnya.

Hal tersebut pun memaksa Komink harus beristirahat sejenak dari kompetisi IBL selama delapan bulan lebih untuk memulihkan kondisinya.

Sederet program latihan serta terapi pun telah dilakoni oleh pebasket asli Bali ini demi bisa kembali tampil di atas lapangan.

Kini, Komink pun membagikan kondisi terbarunya menjelang dimulainya ajang IBL 2023 pada 14 Januari 2023 mendatang.

Pemilik nomor punggung 13 ini mengaku telah mengalami kemajuan pesat dan sudah cukup membaik.

Namun, dirinya masih memerlukan proses penguatan untuk semakin memulihkan kondisinya.

"Untuk saat ini sudah lumayan baik, tapi masih belum siap untuk berlatih dengan body contact. Sehingga, masih perlu penguatan lagi," ungkap Komink.

Lantas, yang menjadi pertanyaan adalah akankah Komink dapat kembali memperkuat Bali United Basketball pada Seri 1 IBL 2023?

Dirinya sendiri masih ragu dengan hal tersebut karena masih memerlukan sederet proses penguatan dan observasi lebih lanjut agar ia benar-benar siap tampil.

“Masih 50-50,” pungkas Komink.

Mari kita bersama mendoakan proses pemulihan cedera Komink dapat berjalan dengan lancar agar dapat segera kembali beraksi di atas lapangan.

Jika dirinya mampu kembali bermain, tentu saja akan semakin memperkuat permainan khususnya di paint area bagi Bali United Basketball.***

Related News


Tinggalkan Balasan