25 February 2023

WAJIB TAHU! INI JADWAL SERI 4 SOLO BALI UNITED BASKETBALL DI IBL TOKOPEDIA 2023

Kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) Tokopedia 2023 memasuki Seri 4 Solo yang akan dimulai 25 Februari hingga 4 Maret 2023 di Sritex Arena, Solo.

Bali United Basketball akan menyelesaikan pertarungan dengan 4 tim besar basket di Indonesia.

Berikut adalah jadwal Bali United Basketball pada Seri 4 Solo di musim ini yang akan diselesaikan dalam satu pekan. 

Bali United Basketball sendiri akan memulai perjuangan pada hari Minggu (26/2) dengan mengawali pertarungan dengan Prawira Bandung pada pukul 18.30 WITA.

Selanjutnya, Komink dan kawan-kawan akan menuntaskan 3 laga lainnya yaitu menghadapi Pelita Jaya Jakarta hari Selasa (28/2) pada pukul 18.30 WITA, Dewa United Basketball pada hari Kamis (2/3) pukul 16.00 WITA, dan Bima Perkasa Yogyakarta hari Sabtu (4/3) pada pukul 16.00 WITA.

Pelatih kepala Bali United Basketball, Anthony Garbelotto menuturkan persiapan skuadnya tidak mengalami masalah ketika di Bali.

Pasca menuntaskan 3 Seri di Denpasar, Malang, dan Surabaya, Coach Tony optimis skuadnya bisa bertahan di jalur kemenangan.

Coach Tony juga tengah memperbaiki kekurangan yang ada pada timnya agar bisa tampil menjanjikan di seri 4 Solo ini.  

“Ya, saya rasa kami memiliki persiapan yang baik dalam latihan di pekan ini. Saya pikir perlu meningkatkan penampilan tim agar benar bagus dari hari Selasa hingga Rabu karena saya melihat sedikit masalah untuk diperbaiki. Saya pikir untuk laga besok tim sudah siap dan berharap kami bermain baik untuk bisa memberikan penampilan terbaik bagi untuk tim,” ungkap Coach Tony.

Bali United Basketball saat ini berada di peringkat 9 dengan perolehan 17 poin dari 5 kemenangan dan 7 kekalahan dari 12 pertandingan yang sudah dijalankan.

Adapun 8 tim dengan peringkat teratas akan lolos babak play-off di IBL musim ini.

Jika Indonesia Patriots masuk ke dalam 8 besar, maka jatah yang lolos playoffs diberikan untuk peringkat ke-9.  

Pada Seri 4 Solo ini akan menjadi momentum Coach Tony untuk bisa mengembalikan Tridatu Warriors bersaing dengan tim papan atas lainnya.

Abram Wenas dan kolega pada hari Sabtu (25/2) ini sudah bertolak ke Solo melalui jalur udara dari Bali.*** 

Related News


Tinggalkan Balasan