10 March 2024

UNGGUL KUALITAS, BALI UNITED BASKETBALL HARUS MENGAKUI KEMENANGAN PELITA JAYA JAKARTA!

Bali United Basketball harus mengakui keunggulan dari tuan rumah Pelita Jaya Jakarta dalam lanjutan pekan kedelapan Indonesian Basketball League (IBL) Tokopedia 2024 hari Sabtu (9/3) malam.

Skuad Tridatu Warriors harus menderita kekalahan cukup telak dengan skor akhir 92-54 dari tuan rumah Pelita Jaya yang berlangsung di Gor UNJ.

Abraham Wenas dan kolega tidak mampu berbicara banyak sejak quarter pertama karena intensitas permainan yang dikuasai oleh tuan rumah.

Komposisi pemain asing dan naturalisasi milik Pelita Jaya sejatinya menjadi senjata mereka melawan Tridatu Warriors di pertandingan ini.

Pada quarter pertama, Pelita Jaya sudah unggul menutup game pertama dengan skor 18-13 atas Bali United Basketball.

Quarter kedua dan ketiga masih dikuasai Pelita Jaya atas tamunya dimana skor interval berjarak terjadi pada dua babak ini.

Quarter kedua ditutup dengan skor 44-28 dan 70-41 di quarter ketiga sebelum ditutup quarter akhir dengan skor telak 92-54.

Reza Guntara menjadi penyumbang poin terbanyak untuk Pelita Jaya dengan 17 poin, 5 assist dan 7 rebounds yang membuat Pelita Jaya raih kemenangan atas Bali United Basketball.

Sementara poin terbanyak dari skuad asuhan Anthony Garbelotto ini diraih oleh Kierrel Green dengan 13 poin disusul Xavier Cannefax dengan 12 poin untuk Bali United Basketball.

Dengan hasil ini, Bali United Basketball gagal mengamankan dua poin kemenangan dari lawatan tandangnya kali ini.

Fokus dan berjuang kembali di pekan berikutnya Tridatu Warriors!***

Related News


Tinggalkan Balasan