10 February 2022

Timnas Calling! Neo Pande Resmi Dipanggil TC Timnas Basket Indonesia

Pemain Bali United Basketball, Putu J. Satria Pande resmi mendapat panggilan dari PP Perbasi untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama timnas basket Indonesia. Melalui surat resmi yang diterima manajemen, pemain yang akrab disapa Neo Pande tersebut akan bergabung dengan 20 pebasket lain di Jakarta.

Manajemen Bali United Basketball, Sigit Sugiantoro mengungkapkan bila pemanggilan TC kali ini akan memberikan pembelajaran penting bagi seorang Neo Pande. Apalagi di usianya yang masih muda dengan tinggi 196 cm ini akan banyak belajar dari para seniornya di olahraga bola basket tersebut.

“Saya sasmpaikan bila ini menjadi kabar bagus untuk Neo Pande bisa memiliki pengalaman TC Timnas Indonesia bersama para seniornya. Apalagi ada beberapa nama pemain di Indonesia yang memiliki kualitas baik di basket nasional dan akan menjadi modal dia bersama Bali United Basketball nantinya. Semoga sukses Neo Pande bersama Timnas Indonesia,” ungkap Sigit Sugiantoro.

Pemusatan latihan kali ini difokuskan untuk mempersiapkan timnas mengarungi lanjutan FIBA Basketball World Cup Qualifiers Windows II pada 24 Februari di Arab Saudi dan 27 Februari di Yordania. Power forward berusia 21 tahun tersebut akan berlatih dengan sederet pemain senior sarat pengalaman di kancah internasional, seperti Arki Wisnu, Brandon Jawato, dan Lester Prosper.

Adapun putra asli Bali ini menjadi satu-satunya pemain Bali United Basketball yang mengikuti pemusatan latihan kali ini. Semangat berlatih dan berproses Pande, buat Bali dan Indonesia bangga!

Related News


Tinggalkan Balasan