4 October 2023

REKAP HASIL SERI 3 IBL TOKOPEDIA 3X3, BALI UNITED BASKETBALL BELUM BISA MAKSIMAL!

Bali United Basketball yang mengikuti ajang Indonesia Basketball League (IBL) Tokopedia 3x3 Indonesia Tour 2023 belum menuai hasil maksimal pada seri ketiga.

Bali United Basketball yang berada di Grup D IBL Tokopedia 3x3pekan terakhir ini tergabung bersama Dewa United Basketball, Rans PIK Basketball dan Tangerang Hawks.

Laga pertama berlangsung pada hari Sabtu (30/9) lalu di 23 Paskal Shopping Center, Bandung dengan hasil minim di fase grup.

Keempat pemain yang diturunkan pada seri pertama tersebut adalah Lutfi Koswara, I Putu Bagus Arya Candra, Irvine Kurniawan dan Putu J. Satria Pande.

Memulai laga dengan menjamu Dewa United Basketball, pasukan Tridatu Warriors langsung tancap gas dengan hasil yang masih minim yaitu 11-15 untuk kemenangan lawan.

Kemudian dua laga lanjutan menghadapi Tangerang Hawks  dan Rans PIK Basketball kembali tidak mampu memperoleh hasil maksimal.

Irvine Kurniawan cs memperoleh hasil minim dengan tunduk dengan jumlah poin  akhir 13-18 dari Tangerang Hawks dan poin 12-17 dari Bumi Borneo Basketball.

Hasil itu pun membuat Bali United Basketball gagal melaju di hari kedua yaitu Minggu (1/10) lalu untuk babak quarter final IBL Tokopedia 3x3 Indonesia Tour 2023. 

Tetap semangat Tridatu Warriors!***

Related News


Tinggalkan Balasan