27 January 2023

OPTIMIS TATAP SERI 2 MALANG IBL TOKOPEDIA 2022, COACH TONY: KAMI AKAN SEMAKIN JAUH LEBIH BAIK!

Bali United Basketball bersiap penuh menghadapi Seri 2 IBL Tokopedia 2022 yang akan diadakan di Malang mulai 28 Januari hingga 4 Februari mendatang.

Berbekal sejumlah catatan serta evaluasi berkaca dari penampilan dalam empat gim awal sepanjang Seri 1 Denpasar lalu, skuad Tridatu Warriors optimis menatap petualangan baru di GOR Bimasakti, Malang.

Selama berada Kota Apel, tim besutan Anthony Garbelotto ini masih akan menjalani total empat pertandingan menghadapi Bima Perkasa Jogja (29/1), Satria Muda Pertamina Jakarta (31/1), Pelita Jaya Bakrie Jakarta (2/2), dan terakhir Elang Pacific Caesar Surabaya (4/2).

Menjelang dimulainya Seri 2 Malang tersebut, Coach Tony pun menegaskan bahwa dirinya merasa optimis.

Meskipun masih harus bekerja keras untuk memperbaiki sejumlah kekurangan berkaca dari penampilan pada Seri 1 Denpasar seperti tingginya angka turnover, tetapi pelatih berkebangsaan Inggris tersebut tetap yakin dengan timnya.

Bahkan, Coach Tony menegaskan bahwa Bali United Basketball akan tampil jauh lebih baik dari gim-gim sebelumnya.

“Kami masih bekerja keras untuk membangun sistem dan identitas kami. Kami masih berada di belakang tim lain di Jawa dan kami sendiri tidak memiliki cukup gim uji coba untuk persiapan tim. Namun, musim ini akan sangat panjang, maka dari itu kami akan semakin jauh lebih baik lagi pada setiap seri yang akan kami mainkan,” tegas Coach Tony.

Lebih lanjut, pada Seri 1 Denpasar lalu, Abraham Wenas cs memiliki rekor 2-2 usai menerima dua kekalahan dari RJ Amatha Hangtuah (14/1) dan Evos Thunder Bogor (21/1) serta dua kemenangan atas Indonesia Patriots (16/1) dan Mountain Gold Timika (18/1).

Berikut ini adalah jadwal lengkap gim Bali United Basketball dalam IBL Tokopedia 2022 Seri 2 Malang:

BALI UNITED BASKETBALL vs Bima Perkasa Jogja
(Minggu, 29 Januari 2022 - pukul 20:00 WITA)

Satria Muda Pertamina Jakarta vs BALI UNITED BASKETBALL
(Selasa, 31 Januari 2022 - pukul 15:00 WITA)

Pelita Jaya Bakrie Jakarta vs BALI UNITED BASKETBALL
(Kamis, 2 Februari 2022 - pukul 20:00 WITA)

BALI UNITED BASKETBALL vs Elang Pacific Caesar Surabaya
(Sabtu, 4 Februari 2022 - pukul 20:00 WITA)

Berikan yang terbaik, Tridatu Warriors!***

Related News


Tinggalkan Balasan